Anwar Hafid : Juli Saya Sudah Fokus Cagub

oleh -

Anwar Hafid saat melakukan reses di Kecamatan Ampibabo, Kamis (26/12/2019). FOTO : ABDUL RIFAI/SULTENGNEWS.COM

PARIGI MOUTONG, SULTENGNEWS.COM – Anggota DPR RI, Anwar Hafid memberikan sinyal kuat bahwa dirinya akan maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) dan akan fokus sebagai Cagub setelah dirinya mendaftar di KPU pada Juli 2019 mendatang.

“Insya Allah, Juli saya sudah fokus di Pilgub dan Juni terakhir saya sebagai Anggota DPR RI,” ujar Anwar Hafid dihadapan masyarakat saat melakukan reses di Kecamatan Ampibabo, Kamis malam (26/12/2019).

Anwar Hafid saat dipanggil menghadap oleh Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya Puri Cikias belum lama ini. FOTO : IST

Bahkan saat didaulat untuk menyanyi, mantan Bupati Morowali dua periode ini kembali menegaskan bahwa dia akan maju sebagai Cagub Sulteng.

“Jarang sekali ada Cagub yang jago bernyanyi seperti saya ini,” gurau Anwar Hafid sesaat sebelum mendendangkan lagu.

Anwar Hafid juga tak malu – malu lagi mengakui bahwa tujuan pemasangan baliho dirinya untuk tujuan maju sebagai cagub pada Pilkada Sulteng tahun 2020 mendatang.

Anwar Hafid mencium tangan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai bentuk penghormatannya kepada Presiden RI ke – 6 itu. FOTO : IST

“Itu baliho – baliho dipasang, siapa tau kalau lama – lama diliat ada warga yang jatuh cinta. Kira – kira itu tujuannya, karena nanti ditahun 2020 kita akan melaksanakan Pemilihan Gubernur,” selerohnya.

Politisi Demokrat ini berharap, dengan pemasangan baliho – baliho itu warga jatuh cinta dan memberikan dukungan kepadanya untuk maju sebagai cagub Sulteng pada Pilkada tahun 2020 nanti.

Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah memberikan restu kepada Anwar Hafid untuk maju sebagai Cagub Sulteng pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

Informasi lain juga menyebutkan, SBY bukan hanya merestui Anwar Hafid maju sebagai Cagub, akan tetapi memerintahkan kader terbaik demokrat itu untuk maju sebagai Cagub Sulteng. FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *