Anwar Hafid Haqqul Yakin Rusdy – Ma’mun Jadi Gubernur Sulteng

oleh -
Anwar Hafid bersama Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad M. Ali. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Anwar Hafid memiliki keyakinan kuat bahwa Rusdy Mastura bersama Ma’mun Amir akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Hal tersebut dia lontarkan saat menghadiri kampanye terbuka di Desa Wita Ponda.

“Hari ini kami datang di sini bersama sama untuk mengajak seluruh masyarakat Morowali. Mari kita mendukung Rusdy – Ma’mun, saya haqul yakin bahwa pasangan inilah yang akan menjadi Gubernur Sulteng,” ujar Anwar Hafid di Desa Witaponda, Morowali, Sulteng.

Lebih lanjut dia mengungkapkan kehadiran dirinya berkampanye memenangkan Rusdy – Ma’mun bukan tanpa alasan. Akan tetapi visi dan misi Anwar sesuai dengan impian keduanya yakni dengan tujuan untuk menghadirkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu dia menilai, hal tersebut merupakan sebuah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Karenanya dia begitu percaya di bawah kepemimpinan Rusdy – Ma’mun Provinsi Sulawesi Tengah akan menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Tentu bukan kebetulan dan datang begitu saja, tapi ini adalah sebuah proses panjang dan kita semua telah bersepakat bahwa Sulteng lebih baik di masa akan datang bisa maju kalau di bawah kepemimpinan Rusdy – Ma’mun,” sambungnya.

Oleh sebab itu, dia pun mengajak agar seluruh masyarakat khususnya di Desa Witaponda berkomitmen mendukung pasangan nomor urut 2. Karena dengan begitu impiannya untuk memajukan tanah kelahirannya dapat segera terwujud.

“Saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat Morowali saatnya hari ini kita semua bersama sama untuk memberikan dukungan kepada Rusdy – Ma’mun. Kenapa kita harus memberikan dukungan itu, Insya Allah Mororwali dan kabupaten lainnya bisa ikut maju,” tutupnya. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *