Anies Baswedan Dijadwalkan Selama Tiga Hari Di Tanah Kaili, Dikawal Tim Relawan Dan DPW Partai Nasdem

oleh -
Ketua Penjemputan Anies Baswedan dan sekaligus sebagai Wakil Ketua Bidang Hubungan Eksekutif DPW Partai Nasdem Sulteng Moh. Fahruddin Yunus FOTO : Mohammad Rizal/SultengNews.com

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah bersama dengan tim relawan Anies Baswedan, siap mengawal secara penuh kedatangan Anies Baswedan nantinya di tanah kaili, kota Palu, provinsi Sulawesi Tengah, pada tanggal 24-26 November 2022 mendatang.

Ketua Penjemputan Anies Baswedan dan sekaligus sebagai Wakil Ketua Bidang Hubungan Eksekutif DPW Partai Nasdem Sulteng Moh. Fahruddin Yunus, menguraikan, kedatangan Anies Baswedan selama tiga hari lamanya di kota Palu, merupakan salah satu rangkaian agenda politik dan menghadiri pelaksanaan Munas Ke-XI KAHMI.

Tentunya, sebagai Ketua Penjemputan Anies Baswedan, karena Anies Baswedan salah satu kandidat presiden 2024 yang diusung oleh Partai Nasdem, akan memaksimalkan dengan penuh mengawal dari penjemputan hingga prosesi menyelesaikan seluruh agenda politik bisa berjalan dengan  lancar dan maksimal.

“Karena beliau diusung oleh partai Nasdem calon presiden 2024, maka kami Partai Nasdem yang hari ini satu-satunya partai yang mengusung beliau bersama relawan, akan berencana menjemput beliau di bandara,” urainya kepada SultengNews.com, Senin (21/11/2022).

“Selain agenda politik bertemu dengan pengurus DPW Partai Nasdem dan Relawan, direncanakan Anies sendiri akan bertemu dengan pengurus DPW Partai PKS dan Partai Demokrat, yang rencana pula bakal mengusung Anies Baswedan nantinya,” katanya menambahkan.

Kemudian sesuai dengan jadwal yang ada, lanjut dia, Anies Baswedan akan menyampaikan Orasi Kebangsaan pada tanggal 24 November 2022, pada pelaksanaan Munas XI KAHMI dan sekaligus Gala Dinner di salah satu hotel yang ada di kota Palu.

Olehnya, kehadiran Anies Baswedan di tanah kaili, kota Palu, diharapkan bisa memberikan kesejukan dan manfaat yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Tengah, terhadap sosok Anies Baswedan yang memiliki track record yang baik di masa kepemimpinannya sebagai Kepala Daerah di Jakarta.

“Kalau kita lihat pidato-pidato beliau, hari ini Nasdem melihat dari sekian calon presiden, Anies ini punya track record memimpin daerah contohnya di Jakarta yang telah banyak melakukan perubahan-perubahan yang mengarah positif. Oleh karena itu, Partai Nasdem beranggapan bahwa hari ini calon yang bagus yah Anies Baswedan,” jelasnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.