Anggota DPRD Sulteng Sembuh Dari Corona Akhirnya Kembali ke Rumahnya

oleh -
Anggota DPRD Provinsi Sulteng, Elisa Bunga Allo yang sembuh dari virus corona akhirnya sudah bisa kembali ke rumahnya. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Elisa Bunga Allo yang sudah dinyatakan sembuh dari virus corona setelah hasil swab kedua negatif, akhirnya bisa menghirup udara segar di luar dan dibolehkan kembali ke rumahnya.

Wakil Direktur Undata, dr. Amsyar Praja yang dikonfirmasi sultengnews.com pada Jumat (10/4/2020) membenarkan hal itu.

“Iya, pasien yang sudah sembuh dari virus corona sudah pulang ke rumahnya pada hari Rabu tanggal 8 lalu,” ujar dr. Amsyar Praja.

Dikatakan, Elisa Bunga Allo dinyatakan sembuh dari virus corona setelah hasil swab lab yang kedua dinyatakan negatif.

“Sebenarnya ada dua pasien positif corona yang sembuh dan sudah dibolehkan pulang ke rumah yakni pak Elisa dan satu pasien lainnya,” ujar dr. Amsyar.

Sebelumnya, Elisa Bunga Allo mengumumkan kondisi kesehatannya yang kian membaik melalui sebuah video yang diunggah Ketua Bappilu DPD PDIP Provinsi Sulteng Lasarnadi Lahi, melalui akun Facebooknya, Selasa (7/4/2020) malam.

Dalam video itu, Dia mengatakan bahwa hasil pemeriksaan terakhir dia dinyatakan negatif alias sudah sembuh dari virus corona, sehingga tinggal menunggu waktu pulang ke rumah.

“Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa telah memulihkan kembali kesehatan saya melalui tenaga para medis. Yang mana, dengan sungguh-sungguh membantu semua masyarakat terdampak penyakit Covid-19 yang mencekam itu”, katanya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *