Anggota DPRD Sulteng Positif Corona Makin Membaik, Dia Minta Masyarakat Jaga Kesehatan

oleh -
Anggota DPRD Provinsi Sulteng, Elisa Bunga Allo yang merupakan pasien positif Covid-19 kini telah sembuh. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang dinyatakan positif terjangkait Corona Virus Disease (Covid)-19 atau Virus Corona, Ir. Elisa Bunga Allo, MM saat ini kondisinya makin membaik.

Elisa yang sebelumnya dirawat di rumahnya sendiri, saat ini melanjutkan perawatan dan isolasi di RSUD Undata Palu.

“Saya, Elisa Bunga Allo, pasien yang dinyatakan positif Corona, saat ini saya sudah membaik, kuat, fun dan sehat,” kata Elisa melalui layanan WhatsApp, Minggu (29/3/2020) malam.

Elisa yang juga mantan Kadis Kehutanan Kabupaten Buol ini meyakini, bahwa Pemerintah bersama masyarakat Provinsi Sulteng akan dapat melalui ujian dan cobaan adanya wabah virus Corona. Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan-imbauan pemerintah, untuk mencegah penyebaran virus Corona, agar tidak makin menyebar di daerah ini.

“Kita semua bisa melalui semua ujian ini, asal kita saling menguatkan, saling mendukung dan tentu saja berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” jelas Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Sulteng ini sebagaimana dikutip jurnalnews.com jejaring sultengnews.com.

Ia juga mengajak masyarakat Provinsi Sulteng, khususnya Kota Palu untuk selalu melaksanakan prilaku hidup bersih dan sehat, sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona.

Elisa juga mengimbau agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah, untuk tetap di rumah dan tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul yang dapat menjadi perantara penyebaran virus Corona. Karena siapapun kata Elisa, dapat terjangkit virus mematikan ini.

“Saya mengajak masyarakat Kota Palu agar senantiasa melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat dan selalu saling support satu sama lain,” imbaunya.

“Terima kasih kepada semua yang sudah mendukung dan memberikan saya untuk tetap semangat, terutama istri saya tercinta. Sekarang saya di RSUD Undata menjalani perawatan dan pemulihan,” tutupnya. [***]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *