Anggota DPRD Sulteng Marlela Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Kabupaten Donggala

oleh -
Prosesi pelantikan Ilham Kawaroe, S.Sos yang menggantikan mendiang Abu Bakar Aljufri, SE yang dipimpin ketua DPRD Donggala Takwin yang dihadiri juga Anggota DPRD Sulteng, Dra. Marlela mewakili Ketua DPRD Sulteng di Kantor DPRD Donggala, Senin (25/4/2022). FOTO : HUMPRO DPDR SULTENG/RAMADHAN

DONGGALA,SULTENGNEWS.COM – Anggota DPRD Sulteng, Dra. Marlela mewakili Ketua DPRD Sulteng menghadiri pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Donggala sisa masa jabatan 2019-2024 di Kantor DPRD Donggala, Senin (25/4/2022).

Anggota DPRD Donggala yang dilantik yakni Ilham Kawaroe, S.Sos yang menggantikan mendiang Abu Bakar Aljufri, SE yang sebelumnya menjadi Ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Donggala.

Pelantikan PAW Anggota DPRD Donggala itu, dipimpin Ketua DPRD Donggala Takwin serta dihadiri Bupati Donggala Kasman Lassa, Asisten III Pemprov Sulteng mewakil Gubernur Sulteng, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Donggala, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Donggala serta ratusan masyarakat yang ikut hadir dalam pelantikan itu.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Donggala Takwin, S.Sos menyampaikan bahwa pelantikan itu pada hakikatnya adalah amanah yang diterima dengan tanggungjawab yang besar dan dengan pengabdian yang tinggi, demi kemajuan bangsa dan negara, khususnya bagi kesejahteraan rakyat di Kabupaten Donggala.

“Sebagai wakil rakyat, saudara senantiasa tetap dituntut mampu untuk mencermati perkembangan serta sanggup menyalurkan aspirasi masyarakat didaerah ini,” ujar Takwin.

Sementara Bupati Donggala, Kasman Lassa menyampaikan bahwa pengangkatan Ilham Kawaroe, S.Sos berdasarkan surat Gubernur Sulawesi Tengah Nomor 171.2/1206/RO.PEM.OTDA tanggal 4 April 2022 tentang peresmian pemberhentian Abubakar Aljufri, SE dan Peresmian Pengangakatan PAW Ilham Kawaroe, S.Sos sebagai Anggota DPRD Kabupaten Donggala sisa mas jabtan 2019-2024.

Kasman Lassa menyampaikan bahwa pelantikan itu, merupakan awal dari Ilham Kawaroe, S.Sos dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dengan harapan dapat berkerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat dalam hal aspirasi yang dibawah dari daerah pemilihannya.

Pada kesempatan itu juga Dra. Marlelah, M.Si menyampaikan selamat dan sukses atas dilantikanya Ilham Kawaroe, S.Sos dan juga turut berduka cita atas wafatnya Abu Bakar Aljufri, SE.

“Semoga amal ibadah bapak Abu Bakar Aljufri dan pengabdiannya selama menjadi anggota DPRD menjadi amal jariyah dan diterima disisi Allah Swt,” ujarnya.

Marlela menambahkan, dengan dilantikanya Ilham Kawaroe semoga menambah energi dan semangat baru bagi DPRD Donggala dalam melaksanakan tugas – tugas kedewanan.

“Semoga Ilham Kawaroe dapat menyesuaikan diri dengan Anggota DPRD lainnya dan bekerjasama demi terciptanya kesejahteraan masyarakat,” tandas politisi Partai Demokrat ini. (Humpro DPRD Sulteng/Ramadhan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.