Anggota DPRD Sulteng Ikut Menjemput Kunjungan Pangdam XIII/mdk di Palu

oleh -
Anggota DPRD Provinsi Sulteng, Hasan Patongai, SH mewakili Pimpinan DPRD Sulteng ikut menjemput kunjungan kerja Pangdam XIII/mdk dan Dandrem 132/Tadulako yang baru di Bandara Udara Sis Aljufri Palu pada pukul 10:07 Wita. FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulteng, Hasan Patongai, SH mewakili Pimpinan DPRD Sulteng ikut menjemput  kunjungan kerja Pangdam XIII/mdk dan Dandrem 132/Tadulako yang baru.

Kegiatan ini dilaksanakan di Bandara Udara Sis Aljufri Palu pada pukul 10:07 Wita.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdi Mastura bersama seluruh unsur Forkompimda Provinsi Sulteng yang menyambut baik kedatangan Pangdam XIII/mdk dan Dandrem 132 /Tadulako.

Kedatangan Pangdam XIII/mdk dan Danrem 132/Tadulako disambut dengan  tari-tarian adat budaya Sulteng dalam menyambut tamu yang baru berkunjung ke Kota Palu.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dengan penjagaan ketat dari pihak aparat TNI maupun Polri.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan makan siang bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan yang sudah terjadwal. Pada malam harinya, akan dilaksanakan acara inti yakni penyambutan Dandrem 132/Tadulako yang baru di ballroom Hotel Santika Palu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.