Anggota DPRD Sulteng Hadiri Rapat Percepatan Rehab Rekon di Palu

oleh -
Anggota DPRD Sulteng, Yahdi Basma mewakili pimpinan DPRD Sulteng saat menghadiri rapat percepatan Rehabilitasi dan Rekonstruksi (Rehab – Rekon) di ruang Polibu Kantor Gubernur Sulteng, Senin (11/10/2021). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Anggota DPRD Sulteng, Yahdi Basma mewakili pimpinan DPRD Sulteng menghadiri rapat percepatan Rehabilitasi dan Rekonstruksi (Rehab – Rekon) di ruang Polibu Kantor Gubernur Sulteng, Senin (11/10/2021).

Rapat ini dipimpin Asisten I Pemprov Sulteng, Drs.Moh.Faizal Mang,MM serta Anggota Pansus DPRD Kota Palu, Kepala BPN/ATR Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Pekerjaan Umum Kota Palu, Staf Ahli Bidang SDM serta  Pengembangan Kawasan dan Wilayah, Tenaga Ahli Gubernur, Ketua Forum Bencana Likuifaksi Petobo dan beberapa masyarakat dari pihak penyintas.

Dalam pertemuan itu, disampaikan bahwa Kanwil BPN/ATR Provinsi Sulteng dan Pemerintah Kota Palu telah melakukan kesepakatan yang dituangkan dalam berita acara dan diandatangani secara bersama-sama.

Adapun kesemapatan itu yakni penetapan lokasi lahan Huntap kawasan Petobo di sebelah selatan Jl.Soeharto, Kelurahan Petobo seluas 77,5 hektar untuk pembangunan Huntap. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.