Anggota DPRD Sulteng Hadiri Penutupan Kejuaraan Liga Futsal Piala Gubernur

oleh -
Ketua Komisi IV DPRD Sulteng, Dr.Alimudin Paada bersama Anggota DPRD Sulteng Ibrahim Hafid foto bersama tim futsal yang berhasil merai juara pada Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Sulteng Tahun 2022. FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

PALU,SULTENGNEWS.COM – Kejuaraan Liga Futsal Piala Gubernur Provinsi Sulteng yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Bumi Kaktus, Kota Palu telah berakhir dan telah ditutu secara resmi, Senin (14/2/2022).

Penutupan kegiatan ini, dihadiri Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Dr. Alimudin Pa’ada, MS yang hadir mewakili Pimpinan DPRD Sulteng, serta Anggota DPRD Sulteng lainnya yakni Ibrahim Hafid.

Turut hadir Kepala Dispora Provinsi Sulteng, Kepala Sub. Ditkom IT Polda Sulteng, Kajasrem 132/Tadulako, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sulteng dan Para tamu undangan lainnya.

Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dispora Sulteng, Drs. Ivan Ariyanto, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para tim futsal yang telah memeriahkan kejuaraan futsal itu dengan penuh sportifitas, sehingga kejuaraan ini dapat berjalan dengan lancer dan rertib, meski disaat ini masih ditengah – tengah pandemi Covid-19.

“Selamat dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada para tim futsal yang sudah memenangkan kejuaraan futsal Piala Gubernur Tahun 2022 ini,” ujar gubernur dalam sambutannya.

Kepada para tim futsal yang belum memenangkan kejuaraan kali ini, gubernur berpesan agar jangan berputus asa karena ini bukan akhir dari perjalanan kehidupan, tetapi merupakan awal dari prestasi yang akan nantinya diraih.

Sementara Ketua Komisi IV DPRD Sulteng, Dr. Alimudin Paada menyampaikan semoga kegiatan – kegiatan positif seperti liga futsal ini dapat terus dilakukan.

“Jangan menganggap bahwa kejuaraan futsal ini, hanya sebagai ajang olahraga semata akan tetapi ini juga merupakan ajang silaturahmi yang bertujuan untuk melahirkan generasi – generasi atlet professional yang dapat bersaing dengan daerah lain di dalam dunia olahraga, sehingga bisa mengharukan nama daerah,” ujar Politisi Gerindra ini.

Dia berharap, Pemerintah Provinsi dapat mempersiapkan para atlet – atlet yang professional, karena dimana nantinya Provinsi Sulteng akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-22 tahun 2028 mendatang.

“Maka dari itu, mari kita buktikan kepada provinsi – provinsi lain bahwa Sulteng juga merupakan daerah yang patut diperhitungkan di dalam dunia olah raga,” tutup Alimudin Paada. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.