Andi B Lamakarate Resmi Nakhodai DPC Gerindra Kota Palu

oleh -
Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sulteng, Abdul Karim Aljufri saat menyerahkan Surat Keputusan DPD kepada Andi B Lamakarate sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kota Palu di Kantor DPD Partai Gerindra Sulteng, Kecamatan Palu Selatan, Kamis (3/3/2022). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM –  Andi B. Lamakarate resmi menakhodai Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Palu, setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPC Kota Palu dari DPD Gerindra Sulteng.

SK tersebut diserahkan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sulteng, Abdul Karim Aljufri di Kantor DPD Partai Gerindra Sulteng, Kecamatan Palu Selatan, Kamis (3/3/2022).

Penunjukan Wakil Ketua Bidang ESDM DPD Partai Gerindra Sulteng ini, untuk melanjutkan program dan perjuangan partai besutan Prabowo Subianto yang sebelumnya di nakhodai mendiang Moh Iksan Kalbi.

“Saya berharap di bawah kepemimpinan Andi B Lamakarate, Partai Gerindra di Kota Palu mampu keluar sebagai pemenang Pemilu 2024 nanti, sehingga dalam Pilkada Kota Palu, Gerindra bisa mencalonkan kadernya  sendiri tanpa harus berkoalisi dengan partai lain, ” ujar anggota DPRD Sulteng ini.

Dimata pengurus Gerindra, Andi B Lamakarate adalah sosok yang sangat dekat dengan masyarakat.  Dan diyakini Anca sapaan akrabnya memiliki kemampuan dan integritas untuk menakhodai Partai Gerindra Kota Palu.

Andi B Lamakarate juga merupakan politisi muda potensial yang dimiliki Gerindra Sulteng. Selama ini, ia ikut berjuang dan membesarkan partai bersama sang maestro politik bumi Tadulako Drs Longki Djanggola yang nota bene Ketus DPD Gerindra Sulteng.

Sementara itu Andi B Lamakarate kepada awak media mengatakan akan segera melakukan konsolidasi ke PAC-PAC dan ranting-ranting. Menurutnya, PR pertama yang harus dilakukan adalah konsolidasi internal dan penguatan kelembagaan organisasi. Dengan begitu, katanya lagi, kapal yang bernama Gerindra ini akan mampu berlayar menuju pulau harapan.

Ketum Pengprov IMI Sulteng ini berjanji akan melanjutkan program serta kerja nyata yang telah dilakukan oleh almarhum Iksan Kalbi. Mulai dari  pembenahan partai,  keterwakilan perempuan serta pengadaan infrastruktur kantor.

“Ini amanah besar yang diberikan partai kepada saya. Inysa Allah dalam waktu dekat ini saya sudah bergerak. Saya akan melakukan upaya sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik. Saya minta dukungan dari para kader dan semua lapisan masyarakat Kota Palu, agar bisa menunaikan amanah ini,” harap Bendahara Umum KONI Provinsi Sulteng.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua OKK DPD Partai Gerindra Sulteng Stivan Sandagang, Ketua BAPPDA Bartholmeus Tandigala, serta sejumlah pengurus dan anggota fraksi DPRR Kota Palu.

Penulis : Agus Manggona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.