Anak Usia 8 Tahun Hanyut di Banawa, Ditemukan Nelayan Sudah Meninggal Dunia

oleh -
Jenazah Afgan (8) saat di rumah duka. FOTO : Humas Basarnas Palu

DONGGALA, SULTENGNEWS.COM – Salah seorang anak bernama Afgan (8) yang dilaporkan terjatuh saat hendak membuang sampah di pinggiran sungai Banawa, tepatnya di Kelurahan Kabonga Besar, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala yang hilang telah ditemukan nelayan dalam keadaan meninggal dunia.

“Sekitar pukul 19.40 Wita, kami menerima informasi dari Lurah Kabonga Besar, Rahmat Riadi, bahwa korban telah ditemukan oleh nelayan setempat dalam keadaan meninggal dunia di perairan Donggala sekitar kurang lebih 3 km dari titik jatuhnya korban,”ungkap Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes kepada media ini, Minggu (14/03/2021).

Selanjutnya, kata dia, korban di evakuasi ke RSUD Kabelota Donggala. Dan pihak RSUD Kabelota Donggala telah menyerahkan korban kepada keluarganya.

“Tim Rescue Basarnas Palu yang dipimpin Sayudi Ginanjar mengunjungi rumah korban dan menyampaikan duka cita kepada keluarga korban,”sebut Andrias.

Diberitakan sebelumnya, Afgan bocah 8 tahun terjatuh ke sungai saat hendak membuang sampah pada Minggu (14/03/2021) pukul 14.00 Wita, di Sungai Banawa, Kabupaten Donggala. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *