Alfamidi Cabang Palu Bersama LAZISMU Beri Santunan Kepada Anak Yatim

oleh -
Kebersamaan yang dibingkai dalam foto bersama anak-anak yatim piatu dari Alfamidi Cabang Palu serta LAZISMU, Jumat (29/4/2022). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM –Di bulan Ramadhan kali ini yang penuh rahmat dan berkah, Alfamidi Cabang Palu Sulawesi Tengah bersama yayasan pengelola donasi konsumen perusahaan yakni, Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU), menggelar kegiatan santunan dan buka Bersama, bersama anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Kasih Sayang Anak dan Panti Asuhan Fitrah Abadi, di kota Palu Sulawesi Tengah.

Sebanyak 50 peserta anak-anak yatim piatu dihadirkan dalam pelaksanaan kegiatan yang dimulai tanggal 28-29 April 2022.

Bagus Sugiarto, Deputy Branch Manager Alfamidi Cabang Palu mengatakan, pihak Alfamidi sangat senang dan antusias dengan kegiatan ini.

“Kami sangat berharap para yatim piatu ini bisa turut merasakan kebahagian Ramadan tahun ini,” ungkap Bagus Sugiarto kepada SultengNews.com, Jumat (29/4/2022) malam.

Bagus menuturkan, kegiatan santunan paket ramadan dan paket berbuka puasa ini memberikan dampak spiritual yang positif bagi Alfamidi.

“Keceriaan yang ditampakkan para anak yatim piatu ini bisa menjadi motivasi kami agar bisa melaksanakan aktivitas dengan ceria seperti anak-anak tersebut,” katanya menambahkan.

Santunan ke panti asuhan memang menjadi salah satu prioritas kegiatan sosial Alfamidi di bulan Ramadan tahun ini. Kegiatan santunan serupa juga dilakukan di semua Cabang Alfamidi lainnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.