Alat Berat Masih Bekerja Hingga Malam di Jalur Kebun Kopi

oleh -
Situasi terkini di ruas jalan Kebun Kopi yang menghubungkan Kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Donggala. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

DONGGALA, SULTENGNEWS.COM – Akibat curah hujan dengan intensitas tinggi menyebabkan longsor di ruas jalan trans Kebun Kopi yang menghubungkan antara Kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Donggala.

Berdasarkan pantauan di lokasi, hingga malam, Rabu (15/09/2021) nampak alat berat masih melakukan pengerjaan. Dan mengakibatkan kendaraan mengular sepanjang sekira 5 km.

Diketahui longsor yang terjadi terjadi di Kebun Kopi berada di tiga titik yang berbeda. Sejak siang sekira pukul 13.00 Wita, operator dari BPJN Sulteng telah melakukan pembersihan meterial longsoran. Namun, tidak lama kemudian, terjadi lagi longsor yang baru.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Parimo IK. Sugiarta SH mengatakan, lokasi longsor yang sementara dikerjakan merupakan titik longsor yang baru.

“Ini tempat longsor baru, tadi setelah dibawa dibersihkan material ternyata di atas ada lagi longsor,”ucapnya.

IK Sugiarta mengungkapkan, saat ini masih dilakukan upaya untuk membuka jalur agar dapat dilalui kendaraan dari dua arah.

“Ini masih dilakukan pengerjaan untuk dibuka jalur supaya bisa dilewati dua jalur,”tandasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.