Aksi Unik Rusdy, Membuat Tukang Cukur Rambut ‘Gemetar’ Sebelum Podcast Bersama Awak Media

oleh -
Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura saat melakukan pangkas rambut diselah - selah kesibukannya. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ada-ada saja tingkah unik yang ditunjukkan Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura. Sesaat sebelum melakukan podcast bersama awak media, dia malah melangkahkan kaki memasuki barber shop yang berada tepat di lokasi acara.

“Saya mau rapih ini punya rambut sebelum bertemu dan wawancara,” ucap Rusdy sembari tersenyum.

Sontak, atas aksinya ini memantik gelak tawa para awak media. Lebih dari itu, kedatangan Rusdy nampaknya mengejutkan Rival seorang tukang cukur rambut yang berjaga hari itu.

“Saya kaget tiba tiba Ka Cudy (sapaan akrab Rusdy Mastura) datang dan langsung duduk di kursi padahal saya sedang ada pelanggan,” ujar Rival.

Dia pun mengungkapkan sempat merasa gugup ketika dimintai Rusdy untuk mencukur rambut. Bahkan, dia sampai diyakini Rusdy untuk tetap bersikap tenang seperti biasa.

“Agak gemetar dan gugup ya. Khawatir cukuran saya tidak sesuai dengan keinginan.Tapi Ka Cudy justru meyakinkan saya untuk tetap tenang dan mencukur saja seperti biasa,” ujarnya.

Namun demikian, dia merasa begitu gembira lantaran bisa melihat bahkan mencukur rambut langsung seorang pemimpin yang diidamkan masyarakat Sulteng. Dia pun mengaku tidak akan melupakan peristiwa tersebut.

“Sebelumnya saya hanya melihat Ka Cudy dari televisi atau spanduk yang bertebaran di jalan. Tapi ini hari saya dikasih beruntung bisa bertemu bahkan mencukur rambut seorang calon gubernur,” tutup pria asli Palopo ini. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *