Akibat Terlilit Senar Pancing, Warga Poso Terjatuh Dari Perahu

oleh -
Proses pencarian warga Poso yang terlilit senar pancing hingga jatuh ke perahu. FOTO : Humas Basarnas Palu

POSO, SULTENGNEWS.COM – Salah seorang warga di Kelurahan Lawanga, Kabupaten Poso,  Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) bernama Rahman Adam (39) terjatuh dari perahu saat memancing di perairan Poso.

Kejadian itu dilaporkan oleh kerabat korban hari terjatuhnha Rahman Adam apda Rabu, (04/08/2021) pukul 07.30 Wita.

Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes mengatakan, saat korban hendak memancing di perairan Poso, Rahman Adam terlilit senar pancing sulit untuk mengeluarkan senar itu akhirnya korban terjatuh dari perahunya.

“Rahman Adam sedang memancing di Perairan Poso Keluarahan Lawanga kabupaten. Poso sekitar 5 NM dari  pesisir pantai dan jatuh dari atas perahu dikarenakan senar pancing terlilit di badan dan saat ini pihak Keluarga dan masyarakat setempat melakukan pencarian mohon bantuan SAR,”ucap Andrias Hendrik Johannes kepada sultengnews, Rabu (04/08/2021).

Sesaat menerima laporan dari kerabat korban, Andrias langsung menginstruksikan Tim SAR Parigi menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pada Rabu 04 Agustus 2020, pukul 14.30  Tim Rescue Pos SAR Parigi Jml 4 (empat) org menuju Lokasi kejadian dgn menggunakan truck personil dan peralatan SAR lainnya,”pungkasnya.

Dalam proses pencarian itu Tim SAR Parigi dibantu BPBD Kabupaten Poso sebanyak 3 orang, Babinsa Lawanga terdapat 1 orang, ditambah lagi Babinkamtibmas   1 orang dan Nelayan Setempat. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.