Akibat Jalan Berlubang, Pengendara Motor Terjatuh dan Meninggal Dunia

oleh -

Inilah jalan yang berlubang yang membuat pengendara motor jatuh dan meninggal dunia. Saat ini jalan itu sudah ditutup warga dengan material tanah agar tidak menimbulkan korban berikutnya. FOTO : ABDUL RIFAI/SN

PARIGI MOUTONG, SULTENGNEWS.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Tandaigi, Kecamatan Siniu, Kabupaten Parigi Moutong yang diakibatkan jalan berlubang. Korban yang diketahui bernama Syarifudin, akhirnya meninggal dunia pada Minggu (7/7/2019) setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Anutaloko Parigi.



“Kecelakaan terjadi pada Jumat, tanggal 5 Juli 2019 sekitar jam 22.00 Wita. Korban baru pulang dari melayat iparnya yang meninggal di parigi karena sakit,” ujar kaka korban, Suhartin saat ditemui sultengnews.com di rumah duka sesaat sebelum pemakaran korban, Minggu (7/7/2019).

Dikatakan, korban terjatuh akibat menginjak jalan yang berlubang dan membuatnya terpental hingga beberapa meter dari motornya. Korban akhirnya dilarikan ke rumah sakit Anutaloko Parigi dan di rawat di ruang ICU hingga akhirnya meninggal dunia.

Menurut Suhartin, korban adalah guru honorer di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Parigi Moutong yang mengajar di kelas 5 SD Alkharaat Sidole Kecamatan Ampibabo.

Hasil penelusuran media ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP), jalan yang berlubang sudah ditutup masyarakat dengan menggunakan material tanah agar tidak menimbulkan korban selanjutnya. FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *