Ajang Miss Waria Batal Dilaksanakan di Palu

oleh -

Keterangan Foto :

Pertemuan pihak FUI Kota Palu, Panitia Agensi miss waria, pihak hotel yang dimediasi Polres Palu. FOTO : BAIM/SN

PALU,SULTENGNEWS.com -Terkait statement Walikota Palu, Drs Hidayat soal ajang Miss Waria yang wacananya digelar di Salah satu hotel di Kota Palu beberapa pekan lalu yang mendapat kecaman umat muslim, serta aksi dari Front Umat Islam (FUI) akhirnya dibatalkan.

Hal itu dikatakan Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Kasat Intelkam AKP Syahrul Alamsyah ditemui sultengnews.com usai menggelar pertemuan dengan pihak FUI, Panitia pelaksana ajang itu serta pihak Hotel, bertempat di Mako Polres, Senin (5/2/2018).

“Jadi hasil pertemuan tadi dengan pihak FUI, Panitia dan Hotel mempertegas bahwa ajang Miss Waria 2018 yang laksanakan di Sutan Raja Hotel itu tidak ada”, kata AKP Syahrul Alamsyah.

Selain itu saat dikonfirmasi pihak hotel pun menyatakan tidak pernah memberikan tempat ataupun izin untuk pelaksanaan kegiatan yang kontroversi dimasyarakat dan menjadi kecaman dikalangan umat muslim Palu tersebut.

AKP Syahrul menambahkan bahwa kekhawatiran hal-hal tidak diinginkan dan munculnya reaksi pembubaran khususnya aliansi ormas islam (FUI) dan masyarakat Kota Palu terhadap ajang itu sudah terjawab.

Pihaknya juga berharap hubungan antara organisasi kemasyarakatan, stakeholder, panitia agensi terkait dapat terjalin komunikasi dan silahturahmi yang lebih baik lagi, tanpa ada gangguan kambtibmas dan lainnya.

Adapun yang hadir pada kesempatan dimediasi oleh pihak Kepolisian itu diantaranya FUI Kota Palu, Panitia Agensi, Hotel dan Stakeholder terkait. BAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *