AHY Ajak Kader Demokrat Sulteng Rebut Kembali Kemenangan Pemilu 2024

oleh -
Ketua Umum Partai Demorkat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyampaikan sambutan secara virtual pada Musyawarah Daerah (Musda) DPC se – Sulteng di Hotel Sutan Raja, Jumat (4/2/2022). FOTO : MAHFUL/SULTENGNEWS.COM

PALU, SULTENGNEWS.COM – Mesin Partai Demokrat terus bergerak. Setelah menuntaskan Musyawarah Daerah (Musda) di 32 Provinsi, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini melanjutkan dengan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab). Muscab yang tengah berlangsung secara serentak saat ini yaitu Muscap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Tengah.

Ketua Umum Partai Demorkat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam sambutan secara virtual mengajak kader Partai Demokrat di Sulawesi Tengah merapatkan barisan untuk merebut kejayaan Partai Demorkat di Sulteng.

“Jadikan Muscab sebagai kekuatan kita untuk meraih kemenangan Partai Demokrat di Sulteng. Muscab momentum penting, karena saya yakin kerinduan masyarakat Sulteng terhadap Partai Demokrat, karena itu yang kita harus bangkit untuk mensejahterakan rakyat,”tegas AHY.

AHY juga berharpa kader Partai Demokrat di Sulteng, dapat memenangkan pesta demokrasi di pemilu 2024, pilpres, pileg dan pilkada.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid saat pemukulan gong sebagai tanda dibukanya Musyawarah Daerah (Musda) DPC se – Sulteng di Hotel Sutan Raja, Jumat (4/2/2022). FOTO : MAHFUL/SULTENGNEWS.COM

Sementara itu ditempat kegiatan, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid mengatakan, Muscab serentak se Provinsi Sulteng yang berlangsung 4-5 Februari adalah bagian dari konsolidasi internal partai. Muscap kali ini ada 13  DPC yang melaksakan secara serentak di Kota Palu.

Menurut Anwar Hafid, Muscab sebagai salah satu kegiatan yang sangat tinggi di partai Demokrat. Untuk itu, Anwar berharap Muscab serentak bukan menjadi ajang perebut kekuasaan, namun sebagai langkah untuk mengokokohkan dalam menghadapi pemilu 2024.

“Muscab menjadi momentum merapatkan barisan untuk menghadapi pemilu 2024. Yang penting Muscab bukan menjadi contoh yang tidak perlu di pertontonkan di Sulawesi Tengah. Sulteng memiliki karistik, seperti partai Demokrat santun, bersih dan cerdas dalam segala di aspek apapun. Mari kita buktikan ke pada masyarakat sebagai kader kuat, mari kita tunjukan Demokrat asli,” tegas Anwar saat memberikan sambutan dihadapan peserta Muscab serentak.

Harapan lain, muscab sebagai ajang strategi dalam menjalankan mesin partai dalam menyusun stretegi untuk merebut kejayaaan. Salah satu momentum yang penting setelaah musda dilaksanakan, tidak ada masalah, apalagi bakar atribut Demorkat.

“Pastinya mesin Partai Demorkat khususnya di DPD Sulawesi Tengah terus kita gerakan, tentunya semua seusai dengan arahan DPP dan Ketua Umum Partai Demokrat AHY bagaimana kita kader siap menghadapi pemilu 2024,” tegas anggota Komisi IX DPR RI ini.

Lebih lanjut kata Anwar Hafid, dalam menghadapi pemilu segala upaya terus dilakukan. Harapannya agar tujuan meraih kemengan Partai Demokrat di Sulawesi Tengah dapat terwujud.

“Tujuannya bagaimana kemenamg Partai Demokrat yakni dapat menghantarkan AHY menjadi Presiden,” ujarnya.

Sesuai arahan AHY, setalah mesin partai berjejalan dengan biak dari tingkat DPD, DPC, PAC dan Anak Ranting langkah yang harus dilakukan yaitu menyapa dan membantu rakyat. Anwar berkeyakinan dengan menyapa dan bersama rakyat Partai Demokrat terus dicintai rakyat.

Anwar Hafid menyampaikan, pada masa kepemimpinannya ada sejumlah misi yang siap dijalankan untuk meraih kemenangan Partai Demokrat. Diantaranya, pembenahan sumber daya manusia, manajemen dan sarana prasarana partai. Selain itu, pembenahan sistem kaderisasi yang berjenjang dan berbasis meritokrasi serta memenangkan kader-kader terpilih untuk menduduki posisi-posisi strategis di masyarakat.

”Partai Demokrat ke depan akan senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk memperjuangkan program pro rakyat. Pastinya akan memperluas kegiatan sosial, program pengabdian masyarakat dan tanggap bencana,” ucapnya.

Anggota DPR RI ini juga menegaskan kembali bahwa Partai Demokrat Sulteng siap memenangkan Pemilu 2024. Kemudian Pemilu Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan memenangkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden RI ke-8

”Untuk mencapai hal ini, seluruh kader, baik pengurus, fungsional maupun simpatisan bahu membahu membangun citra positif Partai Demokrat sebagai partai modern yang berkoalisi dengan rakyat,” tegasnya.

Anwar Hafid mengaku siap melaksanakan arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yaitu melaksanakan strategi partainya ke depan yaitu dapat memenangkan hati dan pikiran suara masyarakat Indonesia pada pemilu 2024 .

“Partai Demokrat terus berikhtiar agar memiliki peluang-peluang untuk sukses dalam target-target politik tertentu di antaranya yang paling dekat ini kan Pemilu 2024.Kita berharap dengan menyatukan energi seluruh kader dari berbagai wilayah di Indonesia, bisa fokus dan benar-benar menyiapkan strategi terbaik untuk bisa memenangkan hati dan pikiran serta suara masyarakat Indonesia sebesarnya pada saat Pemilu 2024 mendatang,” tandasnya. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.