Ahmad Muzani : Siapa yang Direkomendasikan Longki Djanggola Akan Menjadi Keputusan Partai

oleh -

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat berbincang dengan wartawan diselah – selah kegiatan HUT ke 12 Partai Gerindra di Kantor DPD Partai Gerindra Sulteng, Minggu (9/2/2020). FOTO : MIFTAHUL AFDAL/SULTENGNEWS.COM

PALU, SULTENGNEWS.COM – Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan siapa yang akan direkomendasikan oleh Longki Djanggola selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Tengah, maka akan menjadi Keputusan Partai.

“Pak Longki adalah Ketua DPD dan Gubernur Sulteng yang akan meninggalkan masa jabatannya, tentu saja pandangan dan saran belio bagi kami di Dewan Pengurus Pusat (DPP) amat sangat penting untuk kami jadikan sebagai keputusan partai,” kata Muzani kepada wartawan, di DPD Gerindra Sulteng, Minggu (09/02/2020).




Muzani menjelaskan, kedatangannya ke Sulawesi Tengah sekaligus membicarakan kandidat Kepala Daerah khusunya calon Gubernur Sulawesi Tengah bersama Longki Djanggola.

“Kedatangan saya kesini, sekaligus berbincang dengan Pak Longki persoalan siapa yang akan diusung Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah yang akan maju pada Pemilihan Gubernur Sulteng,”jelasnya.

“Saya akan menanyakan kepada Pak Longki, siapapun yang akan direkomendasikan oleh belio, itu akan menjadi dasar kami akan mengambil kebijakan dan keputusan di DPP Partai Gerindra,”sambung Muzani.




Muzani menambahkan, sampai saat ini DPP Partai Gerindra belum mengeluarkan rekomendasi kepada calon Kepala Daerah.

“DPP Partai Gerindra sampai sekarang ini belum mengeluarkan rekomendasi apapun kepada Calon Bupati, Walikota, dan Gubernur dimanapun,”tambahnya.

Muzani juga mengucapkan terimakasih kepada Longki Djanggola dan seluruh kader Partai Gerindra yang telah mensukseskan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 12 di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah saya berkesempatan untuk merayakan bersama-sama kader Partai Gerindra untuk Ulan Tahun Partai Gerindra yang ke 12,”tutupnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *