Ahmad M Ali: Sulteng Butuh Pemimpin Yang Punya Empati dan Rasa Kemanusiaan

oleh -

Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad M. Ali bersama Calon Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sigi Husen Habibu dan Paulina saat bersilaturahmi dengan warga Kabupaten Sigi, Jumat (28/2/2020). FOTO : IST

SIGI, SULTENGNEWS.COM – Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad M. Ali mengatakan, saat ini Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang membutuhkan pemimpin yang punya empati dan rasa kemanusiaan yang tinggi.

Hal tersebut dikatakannya saat berorasi bersama Calon Gubernur Sulteng H. Rusdi Mastura, di Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Jumat (28/2/2020) sore.




NasDem memberikan rekomendasi pada Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir untuk memimpin Sulteng. Rekomendasi itu diberikan bukan karena saya dekat secara pribadi. Tetapi karena saya tahu bahwa saat ini Sulteng butuh pemimpin yang punya empati dan rasa kemanusiaan yang tinggi. Dan itu hanya ada pada diri Kak Cudy (Rusdi Mastura-red),” ujar Ahmad Ali.

Dengan tegas Ahmad M. Ali juga mengatakan, selain butuh pemimpin yang memiliki empati, Sulteng juga butuh pemimpin yang berani menerima resiko untuk menghapus air mata pengungsi.

Orasi yang dihadiri sekira 6.000 warga tersebut dirangkaikan dengan program NasDem Peduli, yang membagikan sembako gratis kepada warga di wilayah itu.

Orasi Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem tersebut mendapat sambutan dari warga yang hadir di lokasi itu. Sebagian besar warga yang hadir merupakan korban bencana 28 September 2018 silam.




Sementara itu, Calon Gubernur Sulteng Rusdi Mastura merasa terharu mendapat sambutan hangat dari warga. Dengan mata berkaca-kaca, ia berjanji akan melaksanakan amanah Partai NasDem tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Saya minta amanah dari komiu semua samvesuvu sararaku. Berikan amanah itu, Insya Allah akan saya laksanakan dengan baik,” ucap Kak Cudy. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *