Ahmad M. Ali : Saya Merasakan Aroma Kemenangan Cudi – Ma’mun di Pilkada Sulteng

oleh -
Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad M Ali. FOTO : MIFTAHUL AFDAL/SN

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ahmad M Ali menyebutkan, dirinya mencium aroma kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk pasangan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir.

“Hari ini saya semakin merasakan aroma kemenangan pada 9 Desember mendatang, kita tidak muluk-muluk cukup di kemenangan 70 persen saja,” ujar Ahmad M Ali selepas deklarasi Barisan Relawan Cudy-Ma’mun Amir (Baracuda), di Best Western Hotel Kota Palu, Minggu (20/09/2020).

Dikatakan, sebagaimana yang diketahui bahwa pasangan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir didukung 11 partai. Dari 11 partai itu, ada 9 partai pengusung dan 2 partai pendukung yang dimana telah dibentuk dalam satu koalisi.

Anggota DPR RI itu mengungkapkan, selanjutnya disusul lagi dengan adanya relawan Baracuda dan ditambah dengan adanya puluhan tim relawan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir. Bagi dia, artinya ada animo dan harapan besar dari masyarakat atas kehadiran Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir.

“Mereka berharap dari kedua pasangan ini ada perubahan, mereka menginginkan ada kesejahteraan. Kesejahteraan itu tidak akan hadir tanpa dukungan dari masyarakat, dan perlu didukung dengan pemerintahan yang bijak dan adil yang dapat melahirkan kesejahteraan,”ungkapnya.

Diterangkan, bahwa sebentar lagi akan terjadi proses pergantian kepemimpinan karena Gubernur Sulteng, Drs.Longki DjanggolaM.Si sudah selesai menjabat, dengan masa jabatan 10 tahun dan undang-undang membenarkan itu, maka adapun program-program dari Drs.Longki Djanggola,M.Si akan ditingkatkan Rusdy Mastura sebagai keberlanjutan dari program itu, artinya ada kesinambungan program yang berkesesuaian yang dapat ditingkatkan.

“Nanti sebentar malam saya akan mengundang seluruh relawan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir untuk membicarakan sudah sejauh mana program-program yang mereka lakukan, apapun program yang mereka lakukan pastinya mempresentasikan ka Cudy,”terangnya.

Ahmad M Ali menuturkan, relawan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir sampai hari ini sudah mencapai 151 relawan, tentunya banyaknya orang yang membentuk relawan karena mengapresiasi kehadiran Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir.

“Hari ini yang dihadiri ada 1500 relawan yang 99 persen merupakan kaum milenial, kalau kita liat program dari Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir disana ada ruang besar untuk memberikan akselerasi kemampuan mereka yang kemudian mengadaptasikan pikiran dan gagasan mereka dalam pembangunan dalam program yang akan di tawarkan Rusdy-Ma’mun,”tuturnya.

“Jika kita ingin menguatkan demokrasi kedepan, maka jalan satu-satunya memberikan harapan kepada semua anak negeri bahwa politik itu adalah ruang partisipasi untuk mengakselerasikan kemampuan mereka,”pungkasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *