Ahmad M. Ali : Rusdy Mastura Pemimpin Ideal Sulteng Untuk Saat Ini

oleh -
Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad M. Ali saat menyampaikan sambutan pada acara deklarasi Anwar Hafid dan Loyalis AS untuk pasangan Cudi - Ma'mun. FOTO : MAHFUL/SN

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad M. Ali menegaskan bahwa Rusdy Mastura adalah pemimpin Sulawesi Tengah (Sulteng) yang ideal untuk saat ini.

“Saya tegaskan melalui tempat ini bahwa Rusdy Mastura, bukanlah pemimpin ideal untuk masa yang akan datang. Tapi Rusdy Mastura adalah pemimpin ideal Sulteng untuk saat ini,” tegas Ahmad M. Ali saat menyampaikan sambutan pada acara deklarasi Anwar Hafid dan Loyalisnya kepada pasangan Cudi – Ma’mun di Markas Besar Pemenangan AS, Rabu (23/9/2020).

Ahmad M. Ali menegaskan, dukungan Anwar Hafid dan loyalis Anwar – Sigit (AS) kepada pasangan Cudi – Ma’mun akan menambah energi baru dibarisan pemenangan mantan Wali Kota Palu dua periode itu.

“Dengan bergabungnya dua kekuatan yakni barisan Rusdy Mastura dan barisan Anwar Hafid, rasa – rasanya sudah selesai ini apa – apa. Saya merasakan malam ini aurah kemenangan pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir,” ujar Ahmad M. Ali.

Anggota DPR RI Dapil Sulteng ini menyampaikan, saat ini rakyat Sulteng butuh figur Rusdy Mastura yang memiliki komitmen kuat membangun Sulteng lebih maju dan menyejahterakan rakyat Sulteng.

“Jangan biarkan orang baik seperti ka Cudi, berjuang sendiri untuk membangun Sulteng dan menyejahterakan rakyat, sebab kesejahteraan itu harus diperjuangan,” tandasnya.

Ahmad M. Ali menilai, figur Rusdy Mastura adalah calon pemimpin ideal yang memiliki komitmen, kepedulian dan segudang pengalaman, serta memiliki rasa empati yang tinggi kepada rakyat Sulteng.

“Ka Cudi memiliki segudang pengalaman karena pernah jadi anggota DPRD serta Walikota dua periode. Kita tidak mau Sulteng ini, kita serahkan kepada pemimpin yang baru belajar menjadi pemimpin,” tandasnya.

Ahmad M. Ali menegaskan bahwa dirinya bersama Anwar Hafid akan berkomitmen membantu Rusdy Mastura dari DPR RI jika nanti mantan Walikota Palu dua periode itu terpilih sebagai Gubernur Sulteng.

Mantan ketua DPW NasDem Sulteng ini mengatakan, melalui 10 program unggulan pasangan Cudi – Ma’mun yang tiga diantaranya adalah pendidikan gratis, kesehatan gratis dan menciptakan kesejahteraan melalui pembukaan lapangan kerja, dirinya yakin Cudi – Ma’mun akan mampu mewujudkan semua program itu untuk rakyat Sulteng.

“Saya dan pak Anwar Hafid akan membantu mewujudkan semua program ka Cudi di DPR RI, jika nanti ka Cudi menjadi Gubernur Sulteng,” tandasnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *