Ahmad M Ali : Rusdy Mastura Gubernur Pilihan Rakyat Sulteng

oleh -
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad M. Ali. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M Ali mengungkapkan Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura merupakan sosok pemimpin idaman masyarakat. Karenanya dia menegaskan, Gubernur Sulteng dipilih oleh rakyat secara demokratis sehingga semestinya dapat loyal ke rakyat bukan untuk partai.

“Kembali saya tegaskan, bila Rusdy Mastura terpilih menjadi gubernur. Sejak itu pula beliau adalah gubernurnya masyarakat Sulteng bukan milik saya apalagi partai koalisi,” kata Ahmad M Ali saat ditemui di Baolan, Toli – Toli.

Ahmad M Ali menuturkan, meski diusung oleh 11 partai politi termasuk Partai NasDem di dalamnya namun pencalonan Rusdy juga didorong atas besarnya animo masyarakat. Oleh sebab itu dirinya yakin pada tanggal 9 Desember nanti masyarakat pasti akan memilih Rusdy Mastura dan Ma’mun Amin.

“Besarnya keinginan masyarakat itu yang kami tangkap selama berkelilin di Provinsi Sulawesi Tengah. Masyarakat ingin adanya perubahan di provinsi ini,” terang Ahmad M Ali.

Nantinya, dia melanjutkan, jikalau sudah resmi menjadi Gubernur Sulteng sudah seharusnya Rusdy taat kepada konstitusi. Hal yang seringkali ditengaskan Rusdy perihal komitmennya untuk taat kepada konstitusi dan amanat rakyat.

“Kita sudah sering mendengar apa yang menjadi visi dan misi Rusdy – Ma’mun. Menjadikan Sulteng yang maju dan sejahtera merupakan tujuan utama,” imbuhnya.

Karenanya Ahmad M Ali menyerukan agar masyarakat tetap menjaga semangat dan komitmennya hingga waktu pencoblosan. Dengan begitu keinginan masyarakat untuk menjadikan Rusdy pemimpi Sulteng dapat segera diwujudkan. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *