Ahmad M. Ali : Pilihlah Rusdy-Ma’mun yang Miliki Karya-Karya Besar

oleh -
Deklarasi dukungan Anwar Hafid bersama loyalisnya untuk pasangan Rusdy Mastura - Ma'mun Amir di Markas Besar Pemenangan Anwar - Sigit (AS), Rabu (23/9/2020). FOTO : MAHFUL/SN

PALU, SULTENGNEWS.COM – Ahmad Ali Wakil Ketua Umum DPP Nasdem sekaligus sebagai penanggung jawab penuh pemenangan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2020.

Beliau hadir dalam deklarasi relawan dan loyalis Anwar-Sigit (AS) yang digagas oleh Anwar Hafid ketua DPW Partai Demokrat Sulawesi Tengah. Ahmad Ali juga mengingatkan para peserta deklarasi untuk memilih pemimpin yang sudah pernah meninggalkan karya-karya besar. (23/9/2020)

“Kak Cudy pernah menjadi Ketua DPRD, menjadi Walikota Palu dua periode. Begitupun dengan Pak Ma’mun banyak yang dilakukan hingga Kabupaten Banggai dikenal banyak orang,” ujar Ahmad Ali.

Beliau juga mengingatkan para relawan agar menjaga semangat dan kabarkan kepada seluruh penjuru masyarakat Sulawesi Tengah untuk menangkan Cudy-Mamun.

“Jangan biarkan orang baik seperti Rusdy Mastura berjuang sendiri untuk memperjuangkan kesejahteraan, karena kesejahteraan tidak akan ada ditengah masyarakat jika tidak diperjuangkan bersama. Kesejahteraan tidak akan pernah lahir, jika kita tidak punya pemimpin yang bijaksana. Dengan program kerakyatan Cudy-Mamun kesejahteraan itu akan lahir,” tambahnya

Ahmad Ali dan Anwar Hafid akan berkomitmen bersama untuk memimpin langsung pemenangan di tiap-tiap Kabupaten dan berkeliling untuk mengabarkan kerja-kerja Rusdy Mastura-Mamun Amir. Kemudian akan mengawal pembangunan Sulawesi Tengah dari Jakarta melalui DPR RI untuk membantu Cudy-Mamun.

“Saya percaya misi asli pembangunan Sulteng ada di dalam Kak Cudy, walaupun bukan saya yang jadi gubernur tapi bisa membantu memenangkan Kak Cudy kemudian beliau bisa membantu orang susah untuk sekolah, orang susah pergi kerumah sakit dan membuka lapangan kerja untuk masyarakat Sulawesi Tengah. Insyallah saya pun merasa menjadi Gubernur di dalamnya,” ujar Anwar Hafid. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *