Ahmad Ali Intruksikan Kader Nasdem Main Full di Pemilihan Serentak Tahun 2020

oleh -

Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad M Ali, saat menyampaikan sambutan pada Rakerwil Partai Nasdem Sulteng, di Hotel Santika Kota Palu. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Ahmad M. Ali mengintruksikan kepada seluruh kader Nasdem se Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk main full dalam Pemilihan Serentak tahun 2020 mulai dari Pemilihan Gubernur (Pilgub) hingga Pemilihan Bupati dan Walikota se Sulteng.




Hal itu dia sampaikan, dalam sambutannya pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah di Hotel Santika, Sabtu (29/02/2020).

Rakerwil yang dilaksanakan partai Nasdem dihadiri seluruh Kader partai Nasdem Kabupaten/Kota Se Sulawesi Tengah dan juga Anggota DPRD serta Bupati/Wakil Bupati dari partai Nasdem.

Ahmad Ali menerangkan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, menjadi konsensus partai Nasdem untuk memenangkan masing – masing calon di daerah, semua kader tidak terkecuali.




“Memenangkan Sulteng menjadi salah satu konsensus partai Nasdem, sehingga menempatkan Ibu Nilam Sari Lawira sebagai ketua tim suksesukses pemenangan sebagai bentuk keseriusan dari partai, karena Sulteng merupakan wilayah pemenang kedua di Indonesia setelah Papua pada Pemilu 2019,” terangnya.

Ia menegaskan, dirinya akan terlibat penuh dalam pemenangan Pilgub dan Pilbup di Sulawesi Tengah.

“Bukan hanya saya tapi semua kader partai Nasdem khususnya di Sulteng untuk memenangkan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir,” tegasnya.




Menurut Ahmad Ali, Cudy sapaan akrab Rusdy Mastura adalah figur yang saat ini dibutuhkan masyarakat Sulawesi Tengah.

“Cudy tidak ideal untuk dimasa akan datang, tetapi Cudy ideal untuk hari ini, partai Nasdem meyakini betul bahwa dia mampu menghentikan tetesan air mata para penyintas,”ujarnya.

Ahmad Ali menjelaskan, keyakinan kepada Cudy tidak berdiri sendiri, ini tidak lepas dari pengamatan secara seksama, karena Cudy ini datang dari rakyat, Cudy orang yang sudah berkali-kali di beri amanat oleh rakyat, pernah menjadi Ketua DPRD Kota Palu dua kali dan pernah menjadi Walikota Palu dua kali.

“Dua kali penugasan dari rakyat sebagai Ketua wakil rakyat dan pemimpin rakyat dia jalani dengan kesederhanaan dengan keseriusan membangun daerahnya, periode Cudy lah angka kemiskinan Kota Palu menurun, hari ini Pasigal butuh Cudy, butuh pemimpin yang punya keberanian, butuh pemimpin yang berfikir out of the box,” jelas Ahmad Ali.

Kalau penanganan Pasigala kata Ahmad Ali, hanya di lakukan melalui regulasi secara formalitas, masalah penderitaan penyintas akan terus bergulir tanpa henti




“Sampai kapan sodara-sodara kita yang tinggal di Huntara, kita bisa membayangkan bagaimana menderitanya masyarakat sekarang ini,”ucapnya

Saya yakin jika Cudy di pilih menjadi Gubernur Sulawesi Tengah, dia bisa melakukan lompatan untuk perbaikan terhadap Sualwesi Tengah. Hanya Cudy solusi Pasigala hari ini,” tandasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *