ACT Palu dan MIT Annur Buuts Distribusi 500 Paket Ifthor

oleh -

Paket Ifthor Didistribusi ke Lokasi Huntara Talise dan Kampung Mualaf Padende

PALU, SULTENGNEWS.COM – Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Palu bekerjasama dengan Madrasah Ibtidaiyah Terpadu (MIT) Annur Buuts, mendistribusikan bantuan makanan 500 Paket Ifthor program berbagi Ramadhan, di dua lokasi distribusi yakni kampung Mualaf Padende, kabupaten Sigi dan Hunian Sementara (Huntara) Talise, kota Palu.

Ketua Lembaga Kemanusiaan ACT Palu Nana Achdar, menjelaskan, pembagian paket Ifhtor merupakan salah satu program berbagi pangan Ramadan, dengan mengajak semua pihak untuk berbagi dan ambil bagian.

Kemudian, katanya menambahkan, pembagian paket Ifhtor sebanyak 500 porsi tersebut, akan didistribusikan ke anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di kota Palu dan kabupaten Sigi, sebagai bentuk kepedulian Aksi Cepat Tanggap (ACT) sebagai lembaga kemanusiaan bersama MIT Annur Buuts Palu.

“Semoga kegiatan berbagi Ifhtor bersama MIT Annur Buuts Palu ini, dapat bermanfaat dan menjadi ladang keberkahan bagi para dermawan yang sudah berpartisipasi. Lokasi distribusi di Huntara Talise dan kampung Mualaf, Padende,” ungkap Nana Achdar kepada SultengNews.com, Minggu (10/4/2022).

“Alhamdulilah dan terima kasih kepada MIT Annur Buuts Palu, yang telah memberikan sedekah makanan terbaiknya dan kepercayaannya mempercayai untuk berkolaborasi dengan ACT Palu,” sambung Nana Achdar.

Sebagai lembaga kemanusiaan yang ada di kota Palu, tentunya Nana Achdar berharap, untuk terus menggandeng para dermawan agar bisa kembali bersama dengan lembaga kemanusiaan ACT Palu, mendistribusikan atau berbagi 1000 paket ifthor kembali yang diperuntukkan kepada kaum dhuafa, yatim piatu dan santri, pada waktu-waktu mendatang.

“Program berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan ACT dan menggadeng mitra MIT Annur Buuts Palu, pada tahun ini, di bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Sementara Kepala Sekolah dan sebagai coordinator Berbagi MIT Annut Buuts Palu, Bahiruddin, menyebut, paket ifthor yang didistribusi ke dua lokasi yang sudah ditentukan tersebut, merupakan infak dan sadaqoh dari seluruh orang tua siswa serta guru-guru MIT Annur Buuts.

“Semoga kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT dan bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan di bulan ramadhan, pada masa pandemi covid-19 kali ini,” tuturnya.

“Kami mengajak kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan ACT Palu bersama relawannya, untuk mendistribusikan paket Ifthor ini. Karena dianggap mampu menghendel dan ini sudah kesekian kalinya kami berkolaborasi dalam acara yang berbeda-beda. Kami percaya Lembaga Kemanusiaan ACT Palu adalah lembaga yang amanah, dan sudah sering melaksanakan kegiatan serupa,”jelasnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.