65 Personil Basarnas Palu di Vaksinasi

oleh -
Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes saat mengikuti vaksinasi. FOTO : Basarnas Palu

PALU, SULTENGNEWS.COM – Sebagai upaya dalam melawan covid-19 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palu ikut serta dalam vaksinasi.

Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes mengatakan, Basarnas Palu tidak ketinggalan dalam mengikuti program vaksinasi dari pemerintah. Vaksinasi yang diikuti Basarnas Palu merupakan vaksinasi tahap pertama.

“Basarnas Palu mengikuti program vaksinasi pemerintah untuk mencegah penularan covid 19,”ujar Andrias Hendrik Johannes¬† kepada media ini, di kantor Bapelkes Sulteng, Selasa (23/03/2021).

Adapun jumlah personil Basarnas Palu yang mengikuti vaksinasi sebanyak 65 orang di tahap pertama dan selanjutnya kembali dilakukan vaksinasi pada tahap kedua di 20 April 2021 mendatang.

“Jumlah pegawai Basarnas Palu sebanyak 65 orang yang di vaksinasi di tahap pertama dan akan dilanjutkan tahap kedua 20 April 2021,”ucap Andrias.

Andrias mengapresiasi pemberian vaksin terhadap para personil Basarnas Palu. Dengan begitu, pihaknya dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kami harapkan dengan adanya pemberian vaksin kepada pegawai ASN Palu menjadi hal yang bagus untuk pelayanan publik khususnya di bidang jasa SAR untuk mengabdi kepada masyarakat,”sebutnya.

Proses vaksinasi, menurut Andrias, telah berjalan dengan baik dan dia juga berharap semua personil Basarnas Palu terhindar dari covid-19.

“Semua personil Basarnas Palu sudah mengikuti vaksinasi dengan baik dan semoga teman-teman personil Basarnas Palu terhindar dari covid-19,”pungkasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *