57 Pengurus Kabupaten Perbakin Tolitoli Resmi Dilantik

oleh -
Bupati Tolitoli, H. Amran Hi. Yahya yang juga sebagai pembina Perbakin Tolitoli saat menghadiri pelantikan pengurus Perbakin Tolitoli, Kamis (08/04/2020). FOTO : RAMLAN/SN

TOLITOLI, SULTENG NEWS – Sebanyak 57 orang pengurus Kabupaten Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Tolitoli resmi dilantik, Kamis (08/04/2021).

Dalam pelantikan pengurus Perbakin itu, dihadiri lima orang dewan pembina Perbakin Kabupaten (Pengkab) diantaranya bupati Tolitoli, Kapolres,  Komandan Kodim 1305 BT, Kepala Kejaksaan, Ketua Koni Tolitoli.

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua Umum (Ketum) PB Perbakin Provinsi Sulteng H Sarifudin A Darmansyah SE dengan menyerahkan bendera pataka kepada pejabat sementara Sekda Tolitoli selaku Ketum Perbakin Moh Asrul Bantilan S.sos masa bakti 2020-2024.

Ketum PB Perbakin Sulteng, H Sarifudin A Darmansyah mengucapkan selamat bagi seluruh anggota pengurus Perbakin yang baru saja dilantik

“Saya berharap kepercayaan yang telah diberikan bisa menjadi motivasi untuk mengembangkan olahraga menembak serta membantu atlet olahraga menembak untuk berprestasi,” tekannya.

Membantu atlet dalam menembak dapat menjadi motivasi yang kuat bagi seluruh pengurus untuk bekerja dan berkarya dalam masyarakatkan olahraga menembak.

Perbakin ini katanya merupakan organisasi yang berorientasi kerja yang bersifat pelayanan dan pembinaan kepada para atlet olahraga menembak indonesia baik secara kuantitas maupun kuantitas.

“Saya berharap pengurus Perbakin Tolitoli dapat menghasilkan atlet tembak berprestasi dengan tata kelola profesional, transparan dan taat hukum,” kata Ketum PB Perbakin Sulteng itu.

Setelah pelantikan pengurus Perbakin Tolitoli, Ketum Perbakin Sulteng juga turut meresmikan Lapangan tembak yang dinamakan Darma Wangsa dan sekaligus membuka kejuaraan menembak piala bupati Tolitoli pertama yang digelar pukul 14.00 Wita. RML

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.