50 Anggota PPK Tolitoli Malam Ini Dilantik

oleh -

TOLITOLI, SULTENGNEWS.COM – Sebanyak 50 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), rencananya akan dilantik KPU Tolitoli malan ini disalah satu hotel di Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah.

“PPK untuk Pilkada Tolitoli tahun 2020 itu hari ini resmi dilantik. Jadwal pelantikan dilaksanakan pada malam hari di sebuah hotel di Tolitoli,” tutur komisioner KPU Tolitoli, Alisman, Sabtu (29/02/2020).




Divisi teknis penyelenggara Pemilu itu mengungkapkan, para nggota PPK yang akan dilantik sebelumnya telah lolos dan diumumkan itu telah mengikuti tahapan seleksi yang dilaksanakan KPU, mulai dari seleksi administrasi, tertulis, wawancara hingga tanggapan masyarakat.

“50 orang anggota PPK itu adalah para penyelenggara Pemilu di tingkat kecamatan. Setiap kecamatan ada lima orang,” kata Alisman.

Sebagai penyelenggara Pemilu di kecamatan, masa kerja mereka diperkenankan hanya berlaku sembilan bulan lamanya yaitu mulai maret hingga November tahun ini.

Mereka para anggota PPK dilantik tersebar di 10 kecamatan diantaranya Kecamatan Dampal Selatan yaitu Habibi, M Suharto, Muliadi, Irwan, Muhlis, Kecamatan Dampal Utara: Sumardi, Arwin, Moh Irwan Sadike, Akbar, Dedi, Kecamatan Dondo: Amirulla, Rusdi A Hamid, Arsan, Abdul Razak, Asriadi.




Sementara di Kecamatan Ogodeide: Arman, Sarini, Rizki Rizaldy, Rusdin, Muhammad Risman, Kecamatan Lampasio: Multi Kutimbang, Aripin, I Kadek Ari Gunawan, I Putu Darmawan, Mursalim, Kecamatan Baolan: Ichwan MS Latjanda, Rio Fandi Dewantara, Warman, Rizky Setiawan, Sangsar, Kecamatan Galang: Hermasyus, Dedi, Ismail H Baco Sultani, Aswar Azis, Dahlia, Kecamatan Dakopemean: Lahase, Muslimin, Magfira A Ripai, Hasrudin, Handi Cahya Ramadhan, Kecamatan Tolitoli Utara: Ismaila, Hartati Kai, Wahyu Abdillah, Refdi, Suleman Kadir Usman. LAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *