137 Peserta Mengikuti Sunatan Massal Yang Digelar Mizan Amanah dan Alfamidi di Palu

oleh -
Salah seorang peserta saat mengikuti sunatan massal gratis, dengan didampingi jajaran pimpinan kantor Cabang Alfamidi di Palu. FOTO : Mohammad Rizal/SultengNews.com

PALU, SULTENGNWS.COM – Sebanyak 137 peserta yang tersebar di wilayah kabupaten Sigi dan kota Palu, mengikuti sunatan massal yang digelar oleh Mizan Amanah dan Alfamidi di Palu, yang bertempat di kantor Cabang Alfamidi, jalan Karajalembah, kelurahan Birobuli Selatan, kota Palu, provinsi Sulawesi Tengah, Minggu (26/6/2022) pagi.

Dalam pantauan wartawan dilokasi pelaksanaan sunatan massal, antrian anak-anak yang mengikuti gelaran sunatan massal begitu tertib dengan mengikuti arahan dari panitia penyelenggara.

Bahkan, orang tua dari anak-anak yang akan di sunat tersebut ikut pula menyaksikan dengan penuh semangat dalam tahapan atau rangkaian pelaksanaan sunatan massal.

Deputy Branch Manager Alfamidi Bagus Sugiarto menjelaskan, sunatan massal ini diperuntukkan untuk masyarakat yang kurang mampu di sekitar Karanja Lembah.

“Semoga dengan ini bisa membantu masyarakat khususnya muslim di Palu untuk menunaikkan kewajibannya,” sebut Bagus Sugiarto kepada SultengNews.com, Minggu (26/6/2022).

Menurut Bagus, pelaksanaan kegiatan sunatan massal ini telah rutin dilaksanakan setiap tahun di beberapa Cabang Alfamidi. Hanya saja, beberapa tahun ke belakang terjadi pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat harus menjaga jarak satu sama lainnya.

“Tentu saja akibatnya, masyarakat tidak bisa kumpul-kumpul. Dan sunatan massal ini melibatkan banyak orang jadi baru bisa terlaksana di tahun ini di mana covid-19 sudah mereda,” katanya menambahkan.

Pelaksanaan sunatan massal disupport oleh Yayasan Mizan Amanah selaku pengelola donasi konsumen Alfamidi.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para konsumen Alfamidi yang telah menyisihkan kembaliannya untuk didonasikan, yang diperuntukkan salah satunya untuk sunatan massal ini,” tegas dia.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.