Warung Uwempoi Anoa, Manjakan Lidah Konsumennya

2 min read
1
218

PALU, SULTENGNEWS.com – Bagi para pencinta kuliner khas kaili khususnya uwempoi, kini tak perlu khawatir lagi mencari tanpa tujuan yang jelas, karena Rumah Makan Uwempoi di Jalan Anoa I kini hadir dengan menu andalan Uwempoi yang siap memanjakan lidah konsumennya.

“Alhamdulilah warung makan saya, banyak dikunjungi para pegawai yang suka dengan uvempoi,” ujar Lina, pemilik Rumah Makan Uvempoi Anoa I kepada sultengnews.com saat ditemui diselah-selah kesibukannya melayani pelanggan, Kamis (25/7/2019).

Menurut Lina, Warung Makan Uwempoi yang dikelolanya itu, merupakan usaha turun-temuran dari orang tuanya. Setiap harinya, dia mengeluarkan modal sekira Rp1,5 Juta untuk kebutuhan membeli daging dan segala perlengkapannya.

“Dari modal Rp1,5 Juta itu, biasanya kembali sampai Rp2,5 Juta setiap harinya,” kata Lina.

Lina mengaku, untuk satu porsinya cukup dengan mebayar Rp25.000 sudah bisa menikmati kelezatan uwempoi racikan Lina.

Walau banyak Rumah Makan yang menawarkan berbagai jenis masakan yang juga sangat lezat, Lina mengaku akan tetap bertahan dengan menu utama uwempoi yang sudah hamper 20 tahun ditekuninya itu. Dia bahkan tak berfikir untuk menjual menu makanan lainnya selain uwempoi.

Bagi warga yang hendak menikmati uwempoi, Rumah Makan Uwempoi milik ibu Lina bisa menjadi reverensi untuk makan siang, karena buka dari pukul 07.00 – 14.00 Wita. RIA

Load More Related Articles
Load More In Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Fais Arfianto : Bisnis Tak Selamanya Harus Bermodalkan Uang

Fais Arfianto saat menjadi narasumber dalam diskusi bisnis di Pinbuk. FOTO : ZAENAL/SN PAL…