Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Semak – Semak Dengan Tangan dan Kaki Terikat

2 min read
2
6,586

Keterangan Foto :

Aparat Kepolisian bersama TNI saat melakukan evakuasi mayat wanita hamil yang ditemukan disemak – semak dekat Komplek Perumahan Korpri, Kelurahan Kawatuna. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.com – Warga Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu digegerkan dengan penemuan mayat wanita yang diketahui sedang hamil disemak – semak dengan kondisi tangan dan kak terikat jadi satu.

Mayat itu ditemukan sekira pukul 15.00 Wita di dekat komplek perumahan BTN Kopri, Kelurahan Kawatuna oleh seorang pengembala yang curiga karena mencium bau tak sedap dari balik semak – semak sisi kanan jalan.

Dugaan sementara, korban tewas akibat tindakan kekerasan, karena saat ditemukan kaki dan tangannya sedang terikat dengan kain dan ban sepeda motor. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana jeans pendek warna hitam dan kaos berwarna pink.

“Setelah mendapat laporan dari warga, kami langsung bertindak dengan menghubungi Tim Inafis Polres Palu, untuk melakukan identifikasi korban,” ungkap Kapolsek Palu Selatan, Kompol Malsukri seperti yang dilansir jurnalsulawesi.com, Sabtu (3/3/2018).

Hasil identifiksi, diketahui korban itu bernama Yeyen. Polisi akhirnya membawa mayat wanita malang itu ke RS Bhayangkara Polda Sulteng guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Palu, AKBP Mujiono yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dia mengatakan, kasus penemuan mayat itu dilaporkan oleh warga Kawatuna kepada aparat kepolisian.

“Identitas mayat tersebut berinisial NF, umur 46 tahun,” kata Kapolres seperti yang dilansir sultengterkini.com, Sabtu (3/3/2017).

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah melaporkan penemuan mayat itu kepada aparat kepolisian.

“Kami akan mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. Korban akan dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Palu,” tegas orang nomor satu di Polres Palu ini. ***FUL

 

Load More Related Articles
Load More In Hukum & Kriminal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

BNN Kota Palu Terget Pengedar Shabu – Shabu di Wilayah Tavanjuka-Tatanga

PALU,Sultengnews.com– Pacsa diamankanya ketiga orang yang diduga sebagai pelaku peny…