Turnamen Erwin Lamporo CUP II, SSB Amuba FC Bantai SSB Coumbou

3 min read
0
227

Keterangan Foto :

Pemain dari SSB Amuba Fc nomor punggung 10 Kurniawan, sedang rebut bola dengan pemain SSB Coumbou, pada pertandingan sepak boola u-17, turnamen Erwin Lamporo Cup II yang berlangsung dilapanagn Labuan Beru, Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara, Jumat (05/01/2018). FOTO : IST

PALU, SULENGNEWS.com – SSB Amuba FC pecundangi SSB Coumbou dengan skor 4-0 pada pertandingan sepak bola U-17, turnamen Erwin Lamporo Cup II yang berlangsung di lapangan Labuan Beru, Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara, Jumat (05/01/2018).

Pantauan media ini, pada pertandingan dibabak pertama, SSB Amuba Fc langsung bermain dengan penuh percaya diri, hal tersebut terbukti dengan empat gol yang  mereka cetak di pertandingan babak pertama, masing-masing gol di cetak oleh pemain bernomor punggung 12 Fatur Rahman, tepatnya pada menit ke 10, tiga menit kemudian SSB Amuba Fc kembali menggandakan kedudukan melalui sepakan pemain bernomor punggung 19 Riki Renaldi pada menit ke 13, tidak sampai disitu, anak asuhan Gasing itu kembali merobek jala gawang SSB Coumbou yang dijaga ketat oleh M.Rezaldi dan ditutup oleh gol kedua Riki Renaldi pada menit ke 33, skor 4-0 untuk keunggulan SSB Amuba FC bertahan hingga wasit menyudahi pertandingan dibabak pertama.

Dibabak kedua, SSB Coumbou yang dilatih oleh Gifair itu, mencoba merubah strategi dengan mengganti beberapa pemain, hal tersebut dilakukannya untuk memperkecil ketertinggalan dengan dimasukannya beberapa pemain dibabak kedua tersebut, SSB Coumbou mendapatkan beberapa peluang emas, walaupun belum berbuah gol. Sedangkan dari SSB Amuba Fc terlihat lebih banyak bertahan, hal tersebut mereka lakukan untuk menjaga keunggulan mereka, dibabak kedua tersebut. Tak satupun gol tercipta, sehingga pada pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan SSB Amuba Fc.

Diketahui, kedua tim tersebut berasal dari pantai barat, SSB Amuba Fc sendiri dari Batushuia, dan SSB Coumbou dari kampung Bou.

Sementara itu, pada laga di partai pertama, mempertemukan antara Garuda Kabonena melawan Muhida Fc, pertandingan ini dimenangkan oleh Garuda kabonena dengan skor telak 7-0. MNF

Load More Related Articles
Load More In Olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Tim Armada Juarai Turnamen Futsal Tondo Cup II

KETERANGAN FOTO : Tim Armada Jaya berpose bersama Pembina Futsal Keluarahan Tondo, H Nanan…