Turnamen Erwin Lamporo CUP II Segera Dilaksanakan

2 min read
0
371

PALU, SULTENGNEWS.com – Turnamen sepakbola Erwin Lamporo Cup II u-17 siap bergulir, Sabtu tanggal 30 Desember 2017 ini. Hal tersebut dikemukakan oleh Nurdin selaku ketua panitia pelaksana  kegitan tersebut belum lama ini.

Informasi yang dihimpun media ini, Turnamen Sepakbola Erwin Lamporo Cup tersebut, rutin dilaksanakan dua tahun terakhir.

Katanya, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan pesepakbola Sulawesi Tengah (Sulteng), yang berkualitas dan bisa mengharumkan nama Sulteng dikanca internasional.

“ turnamen ini kami lakukan tiap akhir tahun, dan alhamdulillah, tahun ini kali keduanya turnamen ini kami laksanakan, tujuan kami sendiri, bisa melahirkan pesepakbola yang berkualitas “, tutur Nurdin.

Dari kegiatan tersebut, bisa melahirkan pesepakbola yang berkualitas, diataranya, Moh Rasyid Ridho yang kini bermain di Persija u-17 dan Witan Sulaeman yang sekarang bermain untuk timnas U-19, kedua pemain tersebut, lahir dari turnamen Erwin Lamporo Cup yang pertama.

“ Witan Sulaiman dan Moh Rasyid Ridho, keduanya lahir dari turnamen Erwin Cup yang pertama, semoga pada pelaksanaan turnamen tersebut, berjalan dengan lancar, dan bisa menciptakan pesepakbola yang mengharumkan Provinsi Sulteng “, harapnya.

Diketahui, sejauh ini, sekitar 36 tim yang sudah mendaftar pada turnamen ini dari berbagai daerah yang ada di Sulteng. MNF

Load More Related Articles
Load More In Olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Jelang Timnas Indonesia VS Timor Leste, Tagar #KosongkanGBK Menggaung

JAKARTA, SULTENGNEWS.com – Tagar #KosongkanGBK menggaung di Twitter menjelang pertan…