Tim Armada Juarai Turnamen Futsal Tondo Cup II

3 min read
0
220

KETERANGAN FOTO :

Tim Armada Jaya berpose bersama Pembina Futsal Keluarahan Tondo, H Nanang SP (tengah jaket cokelat) usai memenangi laga final bersama Wings FC, di gedung PKM Untad Palu, Kamis 15 Februari 2018. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.com – Tim Armada Jaya resmi menjadi tim yang menjuarai turnamen liga futsal Tondo Cup II tahun 2018 yang digelar oleh Ikatan Kekeluargaan Pemuda Tondo Duyu (IKPTD) Kota Palu, di gedung PKM Untad Palu yang berlangsung di gedung PKM Untad Palu.

Laga final yang berlangsung pada Kamis 15 Februari 2018 kemarin itu, tim Armada Jaya berhasi mengalahkan Wings FC dengan drama adu penalti. Kedua tim terbilang sama kuat atau imbang di dua kali 20 menit, yakni dengan skor 4-4.

Kemudian dianjutkan dengan adu penalty dengan skor 4-3 untuk kemenangan Armada Jaya. Dan Wings FC berhak berada di posisi juara dua.

Tentunya, atas kemenagan tim Armada Jaya tersebut, mereka berhak mendaatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp3 juta rupiah dan hadiah berupa piala. Sama halnya dengan tim Wings FC, juga berhak mendapatkan hadiah juara dua, yaitu uang tunai sebesar Rp2 juta rupiah beserta piala.

Turnamen yang diikuti sebanyak 29 tim itu, telah dimulai pada 30 Januari 2018 lalu itu, bagi pemain yang mendapatkan skor terbanyak juga diberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp250 ribu. Begitupula dengan pemain terbaik mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp250 ribu.

Sementara itu, Pembina Tim Futsal Tondo, H Nanang SP memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang menjadi peserta pada turnamen tersebut, karena selama laga dimulai alhamdulilah berjalan dengan aman.

“Olehnya, gesekan-gesekan yang terjadi di turnamen ini, jangan lagi dibawa kelaur. Habis-habis disini saja,” harapnya.

Selain itu juga, lanjut dia mengatakan, bahwa turnamen ini akan ditingkatkan kedepan, yaitu ditingkatkan menjadi turnamen piala Wali Kota Palu. “Saya sudah komunikasi dengan pak Wali Kota Palu. Dan beliau menyambut baik hal itu. Dan insya allah, tim yang masuk empat besar pada turnamen tersebut akan dibebaskan biaya pendaftaran, alias gratis,” pungkas Anggota DPRD Kota Palu itu. URY

Load More Related Articles
Load More In Olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Jelang Spurs Vs Liverpool, Buruknya Rekor Klopp di Wembley

LONDON, SULTENGNEWS.com – Liverpool terkhusus Juergen Klopp punya pekerjaan rumah be…