Tahan Ijazah Asli, Manajemen PT CAL Dikeluhkan

2 min read
0
517

Keterangan Foto :

Inilah bukti tandaterima Ijazah dari PT Cakra Andalan Lestari (CAL) saat karyawan atas nama Stenly Micle masuk keperusahaan itu. Namun hingga saat ini, Ijazah masih ditahan perusahaan dengan alasan tidak jelas. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.com – Managemen PT Cakra Andalan Lestari (CAL), dikeluhkan istri mantan karyawan atas nama Stenly Micle, karena saat ini belum juga mengembalikan Ijazah Asli Atenly Micle.

“Suami saya bekerja di PT CAL sejak tanggal 1 Januari 2014, namun hanya dua bulan bekerja sudah berhenti. Dia bertugas sebagai distributor regulator gas Elpiji,” ujar Nurhayati (35) yang merupakan istri dari Stanley Michael kepada sultengnews.com, Rabu (17/1/2018).

Inilah foto Kopy Ijazah Stenly Micle yang Ijazah Aslinya ditahan PT Cakra Andalan Lestari (PT CAL)

Dikatakan, suaminya keluar dari perusahaan karena alasan telah terjadi perbuatan tidak menyenangkan alias kontak fisik yang dilakukan oleh pelanggan saat melakukan penagihan di lapangan.

“Pada saat mengundurkan diri, suami saya tidak membuat surat tertulis dan tak membaca surat perjanjian kontrak kerja pada saat wawancara kerja (Interview-red),” ungkapnya.

Karena itu, Nurhayati sangat berharap Ijazah asli milik suaminya bisa dikembalikan perusahaan yang bergerak di bidang Regulator Elpiji tersebut, sebab sangatlah dibutuhkan di instansi tempat suaminya bekerja saat ini.

Selain itu kata dia, posisi suaminya sekarang ini sebagai tenaga honorer di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palu, dengan menggunakan ijazah sementara paket C. BAM

Load More Related Articles
Load More In Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Pemprov Sulteng Bersama Lebah Madu Gelar CCM Saat HUT Sulteng

Keterangan Foto : Suasana diskusi bersama antara Direktur Lembah Madu sebagai Ivent Organi…