Home Pendidikan SMP Negeri 2 Tolitoli Laksanakan Ujian Semester Ganjil

SMP Negeri 2 Tolitoli Laksanakan Ujian Semester Ganjil

2 min read
0
30

Ket Foto :

Para siswa SMPN 2 Tolitoli tengah mengerjakan ujian semester dan diawasi oleh guru yang ada di sekolah itu. FOTO: NUR ASMA   

TOLITOLI, SULTENGNEWS.com – SMP Negeri 2 Tolitoli kini tengah melaksanakan ujian semester I atau semester ganjil yang dimulai dari tanggal 4 sampai 9 Desember 2017.

Kepala SMP Negeri 2 Tolitoli, Hj. Masdiana mengatakan jumlah siswa yang mengikuti ujian kali ini kurang lebih 300 orang. Seperti tahun – tahun sebelumnya, yang mengikuti ujian yakni mulai dari kelas VI hingga kelas IX dan dibagi menjadi 12 ruang kelas sesuai dengan kelas mereka masing-masing.

“Ujian semester ini dilaksanakan selama 6 hari mulai 4 sampai 9 Desember 2017. Para siswa yang melaksanakan ujian, diawasi oleh para guru yang ada di sekolah,” ujarnya kepada sultengnews.com, Rabu (6/12/2017).

Dikatakan, sebelum melaksanakan ujian semester dia senantiasa memberi masukan agar para siswa di sekolah itu bisa sukses dalam menjalankan ujiannya.

Dia berharap, para siswa SMP Negeri 2 Tolitoli yang mengikuti ujian, bisa berhasil dan sukses sehingga mendapatkan nilai yang memuaskan, walaupun tahun sebelumnya tidak semua para siswa mendapatkan nilai tertinggi. Namun pihaknya setiap saat memberikan himbauan terhadap siswanya.

“Hampir setiap hari, kami selalu memberikan himbauan kepada para siswa baik saya pribadi, maupun para guru pada saat malaksanakan apel pagi serta di dalam ruang kelas sebelum mengisi lembar jawaban mereka masing-masing,” terangnya.

Dia menambahkan, para siswa/siswi juga telah diberikan pembelajaran dalam melaksanakan ujian yakni, ulangan harian, Ujian Tengah Semester (UTS) serta motivasi dalam menghadapi semester ganjil tahun ini. NUR

Load More Related Articles
Load More In Pendidikan

Check Also

MTs Alkhairat Keluhan Baru Utamakan Akhlak Ketimbang Nilai

Keterangan Foto : Kepala MTs Alkhairat Kelurahan Baru, Wardah S.Pd TOLITOLI, SULTENGNEWS.c…