SMP Negeri 11 Palu Siap Laksanakan UNBK

2 min read
0
332

Keterangan Foto : SMP Negeri 11 Palu, Sunardiyanto, S.Pd,M.Pd

PALU, SULTENGNEWS.com – SMP Negeri 11 Palu, siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2018.

Demikian keterangan Kepala SMP Negeri 11 Palu, Sunardiyanto, S.Pd,M.Pd saat dijumpai di ruangan kerjanya belum lama ini.

Sunardiyanto optimis, sekolah yang dipimpinnya akan sukses melaksanakan UNBK. Segala persiapan telah disiapkan oleh pihak sekolah dalam menghadapi UNBK itu diantaranya seperti memperbanyak ujian ataupun try out dimana semua lembaran ujian tersebut di convert ke dalam bentuk word office agar para siswa dapat mengerjakannya dengan mode offline dikomputer.

Dengan ujian – ujian itu, para siswa bisa mengerjakan soal – soal dengan mengunakan komputer dimana hal ini adalah pengalaman pertama bagi siswa SMP Negeri 11 Palu.

“Ini adalah yang pertama kalinya dilakukan oleh sekolah ini, karena kepsek sebelumnya belum melaksanakan UNBK. Jadi ketika Kepala dinas Pendidikan menanyakan saya bisa laksanakan UNBK, saya jawab dengan tegas bisa pak,” katanya.

Kepsek juga mengatakan, Desember tahun 2017 lalu, beberapa fasilitas telah diberikan oleh Dinas Pendidikan seperti bangku ,meja dan beberapa unit perangkat komputer yang dimana nantinya unit itu yang akan digunakan untuk UNBK. Kepsek juga berharap, para siswanya bisa fokus dalam menghadapi UNBK nantinya agar bisa mendapatkan hasil yang luar biasa. FRN

Load More Related Articles
Load More In Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Sambuat Tahun Baru Islam, TK Aisyiyah 1 Baolan Zikir Bersama

TOLITOLI, SULTENGNEWS.com – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam,…