Sesosok Mayat Ditemukan Nelayan di Bamba Kelurahan Panau

2 min read
0
512

Inilah sesosok mayat yang ditemukan nelayan di Bamba, Kelurahan Panau, Kecamatan Tawaeli. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.com – Warga Bamba Kelurahan Panau, Kecamatan Tawaeli dihebokan dengan penemuan sesosok mayat yang tak dikenal identitasnya, tersangkut di rumpon ikan di Bamba Kelurahan Panau.

Mayat itu pertama kali ditemukan Sudarman (48) yang merupakan nelayan di Bamba, Kelurahan Panau saat dia melihat rumpon ikan. Sudarman lalu berinisiatif membawa mayat itu ke pinggir pantai, setelah itu dia menghubungi warga sekitar dan juga melaporkan hal itu kepada Babinkantibnas Kelurahan Panau Aiptu Ariswan.



Mendapat laporan warga, Babinkantibnas Kelurahan Panau Aiptu Ariswan langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat langsung penemuan mayat itu.

“Mayatnya sudah dibawah ke RS Bayangkara untuk di otopsi, habis itu mungkin dibawah ulang ke bamba menurut keterangan pihak rumah sakit,” kata Aiptu Ariswan saat dikonfirmasi sultengnews.com, Jumat (20/9/2019).

Menurut Aiptu Ariswan, mayat tidak dikenali lagi. Bahkan warga Bamba yang dia konfirmasi langsung, tidak ada yang merasa kehilangan sanak sudara dan juga tidak ada yang kenal identitas mayat.

“Akan dikuburkan dimana mayat, kita tunggu lagi info dari Dokter RS Bayangkara Polda,” tutupnya. FUL

Load More Related Articles
Load More In Hukum & Kriminal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Warga Jalan Tangkasi I Ditemukan Meninggal Dunia

Jenazah korban saat dibawa di Rumah Sakit Samaritan Jalan Touwa. FOTO : IST PALU, SULTENGN…