Samsung Optimis Kuasai Pangsa Pasar di Palu

2 min read
2
454

Keterangan Foto :

Peresmian Container Shop CV makmur jaya oleh PT Samsung Indonesia. Foto : BAIM/SN

PALU, SULTENGNEWS.com – Untuk kali kedua, PT Samsung Electronic Indonesia (SEIN) meresmikan Container Shop di Kota Palu bekerjasama dengan CV Makmur Jaya Selular, bertempat di Warkop Celebes 88, Jalan Haji Hayun Palu, Kamis (18/1/2018).

Hadir pada kesempatan peresmian tersebut, Nasional Sale Manajer Samsung, Handono Warih beserta jajaran manajemen PT SEIN yang langsung secara simbolis menggunting pita Container Shop.

Ditemui disela-sela peresmian, Handono mengungkapkan untuk pangsa pasar (Market Share) Samsung sepanjang Tahun 2017 mencapai 56 persen. Kemudian untuk di 2018, pihaknya belum menargetkan dan tetap optimis.

“Yang jelas di tahun 2018, kami optimis Samsung kembali menjadi trend setter di industri gadget elektronik dan harapanya kreativitas, inovasi, makin diterima masyarakat,” cetusnya.

Dijelaskanya, kalau dari sisi produksi Samsung terus mengeluarkan produk terbaru, mulai dari S8, J Series hingga saat ini A8 dan A8+ yang nota benenya dilengkapi fitur dan teknologi canggih.

Dikesempatan yang sama, ditemui sultengnews.com, Direktur CV Makmur Jaya, Rudy Liwandouw berharap ditahun 2018 sangat optimis, kalau target nasional capai 56 persen untuk Kota Palu sudah melewati target sebesar 60 persen.

“Berbicara Soal optimis, kita sangat optimistis melewati target nasional sebesar 60 persen, dengan harapan bisa menguasai serta menjadi leader dipangsa pasar elektronik,” ujarnya optimis. BAM

Load More Related Articles
Load More In Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Gunakan Bright Gas Lebih Aman, Lebih Nyaman, dan Lebih Terjangkau

Keterangan Foto : Booth Bright Gas di pasar murah yang diselenggarakan Pemprov Sulteng, di…