Sambut Pilkada, KPU Palu Berbenah

1 min read
0
94

Sekretaris KPU Palu, Muhammad Bardin Luolembah saat melihat pengerjaan perkiran yang akan disulap menjadi media center Pilkada. FOTO : MAHFUL/SN

Palu,SultengNews.com – Dalam menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palu tahun 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu melakukan beberapa pembenahan di kantor.




“Kita berupaya memaksimalkan kondisi kantor yang kurang kondusif, sehingga bisa maksimal dalam pelayanan dengan melakukan beberapa perbaikan,” ujar Plt Sekretaris KPU Palu, Muhammad Bardin Luolembah saat ditemui di kantornya, Rabu (14/11/2019).

Dikatakan, beberapa yang dibenahi diantaranya Ruang Pintar Pemilu (RPP), ruang staf yang dipasangi pintu alumenium agar lebih nyaman dalam pelayanan dan ruang parkiran yang akan disulap menjadi media center pilkada.

Bardin berharap, masyarakat tidak segan-segan berkunjung ke kantor KPU Palu jika mengetahui berbagai informasi terkait pilkada. Apalagi, tahapan pesta demokrasi sudah dimulai.

“Saya mengundang masyarakat, untuk berkunjung ke KPU Palu jika ingin tahu berbagai informasi soal Pilkada,” tandasnya. FUL

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Lauching Pilkada Sulteng Dilaksanakan 15 Desember 2019

PALU, SULTENGNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulten…