Sahabat Muda Bung Cudi Akan Segera Dideklarasikan

3 min read
0
1,150

SULTENGNEWS.com – Jika tidak ada aral melintang, dalam waktu dekat Sahabat Muda Bung Cudi akan segera dideklarasikan di Kota Palu. Tugas Sahabat Muda Bung Cudi adalah memenangkan Mantan Walikota Palu dua periode ini, menjadi anggota DPR RI dari Dapil Sulteng.

“Semua persiapan deklarasi, sedang kita matangkan. Rencananya akhir tahun 2017 atau paling lembat awal tahun 2018 akan segera kita deklarasikan,” ujar Koordinator Sahabat Muda Bung Cudi, Arnold Aholai ketika ditemui di kafe Pinbuk Jalan Samratulangi Palu, Senin (20/11/2017).

Dikatakan, Rusdi Mastura atau yang lebih akrab disapa Bung Cudi adalah sosok yang layak dan patut diperjuangkan untuk berkiprah dipentas nasional. Apalagi pengalaman Cudi di bidang politik sudah tidak bisa diragukan lagi. Bahkan bolah dibilang, bung cudi adalah tokoh sekaligus guru politik di Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Kita bisa lihat beberapa kader Ka Cudi, bisa berkiprah dipentas nasional. Jadi, beliau sangat layak dan pantas untuk diusung sebagai Calon Anggota DPR RI guna memperjuangkan kepentingan pembangunan Sulteng,” katanya.

Menurut Arnold, pengalaman Rusdi Mastura dalam memimpin Kota Palu selama dua periode, tentu menjadi modal utama dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulteng. Apalagi selama memimpin Kota Palu, Cudi sukses merubah wajah Kota Palu menjadi kota maju dan modern.

“Ka Cudi tentu sudah memilik banyak teman di Jakarta yang bisa membantu dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, jika kelak belai terpilih sebagai anggota DPR RI,” imbuhnya.

Ketua Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) ini menambahkan, keberadaan Cudi di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tentu ada peran dari Ahmad M. Ali yang kini telah menjabat Bendahara Umum Partai Nasdem. Di Partai besutan Surya Palo ini, Cudi diberikan kesempatan untuk maju sebagai Calon Anggota DPR RI dari Dapil Sulteng.

“Kesempatan ini yang mungkin ka Cudi tidak dapatkan di partai lain, sehingga beliau hijrah ke Nasdem karena ada peluang di partai itu. Harapan kita, ka Cudi bisa menang melalui perjuangan sahabat mudah bung cudi,” tutupnya. FUL

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

KPU Palu Launching Media Center dan Website Untuk Sosialisasi Pilkada

Komisioner KPU Sulteng, Halima saat menggunting pita sebagai tanda diresmikannya media cen…