Relawan NDB Buol Resmi Terbentuk di 11 Kecamatan

3 min read
0
350

Relawan NDB di Buol yang telah resmi terbuntuk. Bahkan relawan tingkat kecamatan di 11 kecamatan juga telah terbentuk. FOTO : IST

BUOL, SULTENGNEWS.com – Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Nurmawati Dewi Bantilan (NDB). Kali ini, datang dari Kabupaten Buol. Sejumlah tokoh aktivis dan politisi mendeklarasikan dukungan untuk NDB sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah.



Deklarasi ini sekaligus di rangkaikan dengan pembentukan tim di seluruh Kecamatan Se-Kabupaten Buol.

Jufri S Ali sebagai salah satu penggagas terbentuknya telawan NDB di Buol menyampaikan, sosok NDB ini menjadi harapan baru serta dianggap sebagai figur alternatif dalam kontestasi Pilgub Sulteng tahun 2020 mendatang.

“Sulteng membutuhkan sosok yang mampu membangun dengan gagasan dan keberpihakan. Faktor inilah yang melatar belakangi terbentuknya tim dan masifnya dukungan untuk NDB di Kabupaten Buol,” tutur politisi muda ini.

Ketua Relawan NDB Buol, Rusli Oli’i juga menyatakan bahwa masifnya dukungan terbukti oleh terbentuknya struktur di 11 Kecamatan di Kabupaten Buol. Hampir semua yang bergabung adalah tokoh masyarakat dan Politisi yang telah teruji dalam konstalasi politik Buol.

“Setelah terbentuk di Kabupaten, saat ini kami sudah meresmikan pengurus di 11 Kecamatan se Kabupaten Buol. Tim ini sangat representatif, ada Politisi, tokoh masyarakat, aktivis dan tokoh perempuan yang dengan ikhlas bergabung,” tuturnya.

Setelah terbentuk di 11 Kecamatan, Relawan NDB Kabupaten Buol akan fokus pada pembentukan tim Desa bahkan sampai RT atau TPS.



“Kami akan memastikan bahwa NDB akan menang telak di Buol. Kami sangat optimis dengan struktur tim ini. Buol dapat di jadikan kantung suara utama selain Toli-Toli. Target Kami menang 80 Persen,” ujar Rusli.

Rangkaian pembentukan tim NDB se Sulawesi Tengah kian masif. Di seluruh Kabupaten Relawan NDB telah terbentuk. Hal ini adalah bentuk keseriusan NDB untuk merebut kursi nomor satu Sulawesi Tengah. FUL/*

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Atha Mahmud : NasDem Adalah Partai Nasionalis Tipe Baru

Ketua DPW NasDem Sulteng, Atha Mahmud saat menyampaikan pandangan DPW NasDem Sulteng di Ko…