Relawan di Parigi Moutong Terbentuk, Siap Menangkan NDB Jadi Gubernur Sulteng

3 min read

Relawan NDB di Parigi Moutong foto bersama usai pembentukan tim relawan untuk memenangkan NDB di kebupaten itu. FOTO : IST

PARIGI, SULTENGNEWS.com – Pembentukan relawan sekaligus deklarasi tim Nurmawati Dewi Bantilan (NDB) di Kabupaten Parigi Moutong sukses dilaksanakan pada Selasa 20 Agustus 2019.



Sebagai Kabupaten dengan pemilih terbesar, Relawan NDB di Parigi Moutong siap bekerja keras memenangkan Anggota DPD RI tiga periode itu sebagai Gubernur Sulteng.

Koordinator Wilayah (Korwil) Relawan NDB Parigi Moutong, Hariswanto optimistis dengan target memenangkan NDB di Parigi Moutong. Sebab, diantara kontestan, NDB yang pertama kali mendeklarasikan pembentukan tim pemenangan.

“Sebagai kandidat pertama yang membentuk tim relawan, kami yakin akan maksimal dalam kerja-kerja pemenangan. Sebab, sebagai pelopor, hal ini akan memudahkan dalam pembentukan tim sampai ke tingkat desa bahkan TPS,” ujar Hariswanto.

Dikatakan, NDB sebagai senator tiga periode, bukan sosok baru di Kabupaten Parigi Moutong. Apalagi semangat menciptakan sejarah gubernur perempuan pertama, tentu menjadi magnet politik utama dalam menarik dukungan rakyat.

“Semangat menjadi gubernur perempuan pertama, akan menjadi modal utama. Tidak susah untuk menjual NDB di Parigi Moutong, sebab, sosoknya sebagai Anggota DPD RI selama tiga periode sudah dikenal luas di Parigi. Gagasan “Sulteng Baru” menjadi harapan rakyat akan perubahan di Sulawesi Tengah,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Daerah (Korda) Parigi Moutong, Hartono Taharudin menjelaskan, pasca deklarasi, fokus utama relawan adalah pembentukan tim Kecamatan sampai desa.

“Semangat kami adalah memastikan dalam waktu dekat relawan kecamatan dan desa se-Kabupaten Parigi Moutong terbentuk. Hal ini juga dibarengi dengan masifnya alat peraga yang akan di pasang di segala penjuru di Parigi,” tutur Hartono.

Jika kerja-kerja di Parigi Moutong maksimal, kemenangan di Parigi Moutong akan memastikan kemenangan NDB dalam kontestasi Pilgub Sulteng.



“Kami akan mencuri star lebih dulu dalam pembentukan tim di seluruh desa. Parigi adalah fokus dalam kerja pemenangan, sebab, daerah ini merupakan pemilih terbesar di Sulawesi Tengah,” pungkasnya.

Seperti di ketahui, di antara kandidat yang akan bertarung dalam Pilgub Sulteng. Baru NDB yang sudah membangun relawan di 13 Kabupaten/Kota di Sulawesi Tengah. Antusiasme rakyat mendukung NDB karena melihat harapan akan perubahan Sulawesi Tengah dalam gagasan “Sulteng Baru”. FUL/*

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Imelda Liliana Muhidin “Jualan” Program Dihadapan Tim Pansel Demokrat Sulteng

Imelda Liliana Muhiddin Said, SE foto bersama Tim Pansel Demokrat usai pemaparan visi R…