Ratna Mayasari Agan, Support Karya Seniman Perfilman Palu

1 min read
0
249

PALU, SULTENGNEWS.com – Guna mensupport karya Seniman Perfilman di Kota Palu, anggota DPRD Palu dari Komisi B  yang menangani urusan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ratna Mayasari Agan  menggelar nonton bareng (nobar) film Kaili bersama  masyarakat Birobuli Utara dan Birobuli Selatan, Kamis (23/11/2017) malam.

Menurut Ratna, kegiatan nobar ini sebagai apresiasi atas kreatifitas anak-anak muda dalam memproduksi film ini.

“Saya selaku anggota  DPRD Palu sengaja mengajak masyarakat untuk nonton bareng film Kaili ini, karena dengan nonton bareng ini kita sudah ikut mendukung karya anak muda Palu,” ujar Ratna.

Masyarakat yang diajak untuk menonton Film tersebut katanya adalah  mereka dari Sanggar Seni Kaledo Birobuli Utara dan Pataba Birobuli Selatan. Menurutnya setelah ini akan kembali lahir film-film yang mengangkat budaya lokal Kota Palu.

“Semoga industri film di Sulawesi Tengah bisa bangkit setelah ini,” katanya.

Politisi PAN ini mengatakan, dari pernyataan produser Film Kaili Andi Syahwal Mattuju bahwa untuk penayangan siang sampai sore banyak sekali kursi  yang kosong.

“Padahal ini kan karya anak-anak  Palu makanya kita harus memberikan dukungan caranya dengan menonton film ini,” katanya. WAN

Load More Related Articles
Load More In Infotainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Polsek Lampasio Beri Sembako untuk Warga Tidak Mampu

Keterangan Foto : Aipda Makbul Mappiasse bersama warga penerima Paket Sembako.FOTO : Prana…