Home Ekonomi Rastra di Kecamtan Baolan Segera Disalurkan

Rastra di Kecamtan Baolan Segera Disalurkan

2 min read
0
161

Keterangan Foto :

Kepala Perum Bulog Tolitoli, Jusri

TOLITOLI, SULTENGNEWS.com – Kabar gembira bagi masyarakat Kecamatan Baolan, karena dalam waktu dekat Beras Sejahtera (Rastra) dari Perum Bulog Kabupaten Tolitoli akan segera disalurkan.

Kepala Perum Bulog Tolitoli, Jusri mengatakan penyaluran Rastra  di Kecamatan Baolan akan segera disalurkan dalam waktu dekat ini.

“Untuk Rastra di Kecamatan Baolan, akan kami salurkan pada Bulan Desember Minggu ini,” ujarnya kepada sultengnews.com, Rabu (6/12/2017).

Dia menjelsakan, Rastra saat ini sudah disalurkan dibeberapa kecamatan seperti Kecamatan Tolitoli Utara, Kecamatan Dakopemean, Kecamatan Galang, Kecamatan Dampal Utara, Kecamatan Dampal Selatan, Kecamatan Basi Dondo dan Kecamatan Dondo.

Sementara untuk Kecamatan Lampasio, Kecamatan Ogodeide dan Kecamatan Baolan, Perum Bulaog akan segera menyelesaikan penyaluran hingga pertengahan Desember 2017.

Dia menambahkan, penyaluran Rastra saat ini memang agak lambat diakibatkan beberapa masalah salah satunya penyesuaian harga pasaran pada Bulan Desember ini.

“Penyaluran memang agak lamabat di bulan Desember, dikarenakan kami melakukan penyesuaian harga dari Rp. 7.700 naik menjadi Rp.8.300 dan juga ada beberapa masalah internal di daerah tertentu yang pembayarnya belum selesai. Itulah beberapa alasan sehingga beberapa kecamatan belum tersalurkan, tetapi kami berusaha semaksimal mungkin dipertengahan Desember  tiga Kecamatan sudah selesai disalurkan,” tandasnya. AND

Load More Related Articles
Load More In Ekonomi

Check Also

Bulog Sulteng Op Beras Di Bawah Het

Keterangan Foto : Kepala Bulog, Khozin bersama kabid komersial dan OPP memeriksa beras yan…