Rakerwil PAN Sulteng Akan Dibuka Zulkifli Hasan

1 min read
0
614

PALU, SULTENGNEWS.com – Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN Sulteng dijadwalkan akan dibuka Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Kegiatan tersebut rencananya akan dilangsungkan di Hotel The Sya Regency Palu, Selasa (19/12/2017) mendatang.

Hal itu dikemukakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulteng, Oskar Paudi kepada wartawan, Sabtu (16/12/2017).

“Kegiatan Rakerwil akan dibuka langsung oleh Ketua Umum PAN, Bapak Zulkifli Hasan. Beliau akan memberikan arahan tentang kebijakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN pada kegiatan Rakerwil nanti,”ujar Oskar Paudi.

Oskar Paudi juga menjelaskan, Rakerwil PAN Sulteng merupakan agenda rutin tiap tahun yang nantinya akan membahas  pemantapan Pilkada tahun 2018 sekaligus Pemilu tahun 2019.

“Seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  se Sulteng dipastikan hadir,”ujarnya.

Oskar Paudi juga menjelaskan, kegiatan Rakerwil itu untuk mendengarkan laporan kerja dan pandangan DPD – DPD se Sulteng. Kedudukan Rakerwil merupakan keputusan tertinggi kedua dalam struktur PAN setelah Musyawarah Wilayah yang dilaksanakan tiap lima tahun sekali.

“Rakerwil ini merupakan pengambilan keputusan tertinggi setelah Muswil. Nantinya akan ada rekomendasi yang akan dilahirkan,” jelas Oskar yang juga Anggota DPRD Kabupaten Banggai ini. IJR

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Lauching Pilkada Sulteng Dilaksanakan 15 Desember 2019

PALU, SULTENGNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulten…