Porprov 2018, Atlet Juara Diseleksi Lagi

2 min read
0
170

PALU, SULTENGNEWS.com – Para atlet yang berhasil meraih juara pada turnamen Pekan Olahraga Kota, akan kembali diseleksi untuk mewakili Kota Palu pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan ketua umum Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palu, Ruddy Chandra bebrapa waktu yang lalu.

“Seluruh atlet yang menjadi juara pada Porkot, akan kembali diseleksi untuk mewakili kota Palu mengikuti Porprov 2018 mendatang,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, tidak mesti atlet yang juara pada porkot untuk bisa mewakili kota Palu ikut Porprov. Bisa juga atlet non Porkot, tetapi mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan mendapatkan juara.

Diketahui, turnamen Porkot telah usai dilaksanakan pada tanggal 22 Jumat Pekan lalu, mengingat bahwa kota Palu sebagai juara umum pada pelaksanaan Porprov empat tahun lalu, kini kembali diunggulkan untuk meraih juara umum pada Porprov 2018 nanti.

Informasi yang dihimpun, pada pelaksanaan Porprov di Parmout 2018 mendatang, beberapa tempat untuk pelaksanaan lomba sudah dipersiapkan dari sekarang antara lain, lapangan eks Sail Tomini akan kembali digunakan untuk beberapa cabor yang diperlombakan di Porprovm, seperti lomba basket, lomba sepak Takraw, dan lain sebagainya.

Pada porprov yang kelima tersebut, juga akan mempertandingan olahraga sepakbola yang pada umumnya menjadi salah satu olahraga yan g favorit dikalangan masyarakat.

Kota palu sebagai juara umum pada porprov sebelumnya, kurang lengkap jikalau tidak bisa merebut emas di cabor sepakbola yang pada Porprov lalu direbut oleh kabupaten Poso. MNF

Load More Related Articles
Load More In Olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Tim Armada Juarai Turnamen Futsal Tondo Cup II

KETERANGAN FOTO : Tim Armada Jaya berpose bersama Pembina Futsal Keluarahan Tondo, H Nanan…