Polsek Lampasio Beri Sembako untuk Warga Tidak Mampu

2 min read
0
121

Keterangan Foto :

Aipda Makbul Mappiasse bersama warga penerima Paket Sembako.FOTO : Prana Jaya.

TOLITOLI,SULTENGNEWS.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli beserta seluruh jajarannya melaksanakan  kegiatan pemberian sembako bagi warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Lampasio, adapun paket sembako tersebut berisikan Gula Pasir,  Teh, Minyak Goreng,  Mie Instant, Susu dan Telur.

Menurut Kapolsek Lampasio Ipda H.Siswanto,SH  kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu kebutuhan rumah tangga yang kurang mampu sekaligus menjalin tali silaturahmi antara Kepolisan dan Masyarakat Kecamatan Lampasio.

“ Kegiatan ini kami laksanakan agar bisa membantu warga – warga yang kurang mampu sekaligus mendekatkan diri antara kepolisian sebagai pengayom masyarakat dengan masyarakat Kecamatan Lampasio,” ujarnya pada Sultengnews.com Senin,(2/4/2018).

Dia menambahkan, kegiatan pembagian sembako tersebut menjangkau beberapa desa yang ada di kecamatan Lampasio.

“ Selama kegiatan kami benjangkau bebrapa desa yang ada di wilayah hukum kami mulai dari Desa Salugan, Desa Sibea, Desa Ogomatanang, Desa Oyom, Desa Lampasio dan Desa Janja,” katanya.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan pembagian sembako bisa sedikit membantu beban hidup masyarakat yang kurang mampu khusunya yang ada di Kecamatan Lampasio.

“ Saya harap dengan kegiatan pembagian sembako ini, bisa membantu beban hidup masyarakat yang kurang mampu dan menjadi ladang pahala juga bagi kami kepolisian karena membantu masyarakat yang kurang mampu,” tandasnya.PRJ

Load More Related Articles
Load More In Infotainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli Laksanakan Tiga Program

Keteranga Foto : Camat Baolan Dahri D Min’un TOLITOLI, SULTENGNEWS.com – Kantor Kecamatan …