PKB Kota Palu Launching Pendaftaran Caleg

2 min read
0
711

PALU, SULTENGNEWS.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palu, secara resmi melaunching pendaftaran Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk Pemilu 2019, Rabu (27/12/2017) malam.

Launching tersebut, dipusatkan di Sekretariat DPC PKB Kota Palu Jalan Yodjokodi Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur.

Ketua DPC PKB Kota Palu, Alimuddin Ali Bau mengatakan, launching pendaftaran caleg tersebut untuk memenuhi target sebagai pemenang pada pemilu tahun 2019.

“Komposisi pendaftaran caleg yakni 50 persen dari Kader PKB, 20 persen dari Badan Otonom serta  30 persen dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh wanita yang ingin menjadikan PKB sebagai kendaraan Politik di Pemilu 2019,”ujarnya.

Anggota Komisi B DPRD Kota Palu ini menjelaskan, pendaftaran Caleg resmi dibuka mulai tanggal 27 Desember 2017 sampai dengan 25 Januari 2018.

Alimuddin juga mengatakan, sejumlah badan otonom PKB yang mendapatkan jatah 20 persen terdiri dari Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, Gemasaba serta organisasi sayap partai lainnya.

“Pendaftaran  caleg ini dilakukan agar masyarakat tahu kalau PKB menerima bakal caleg di luar pengurus partai. Target PKB Kota Palu, Insya Allah jadi pemenang Pemilu 2019 di Kota Palu dan urutan ke-2 Nasional. Selain itu kita mendorong Ketua Umum Muhaimin Iskandar menjadi Cawapres,”ujarnya. IJR

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Empat Bacagub Bakal Diundang Bansel Gerindra Paparkan Visi – Misi

Sekertaris Bansel DPD Gerindra, Sony Lahati menerima pengembalian formulir dari perwakilan…